FAQ

Oomph Reward Poin
Salah satu keunikan dari aplikasi Oomph adalah reward poin yang membutuhkan keaktifan para membernya. Reward poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti pulsa, voucher belanja dan lain sebagainya. Variasi hadiah akan bertambah dari waktu ke waktu.

Cara Mendapatkan Oomph Reward Poin
Dengan melakukan registrasi, otomatis member akan mendapatkan 5 reward poin. Selanjutnya setiap mengunduh konten, member akan mendapatkan reward poin yang bervariasi. Untuk games atau aplikasi gratis, member hanya akan mendapatkan 1 reward poin. Batas maksimum reward poin yang bisa didapatkan untuk games atau aplikasi gratis adalah 20 poin setiap harinya.

Penukaran Poin
Member bisa menukarkan poin reward miliknya di menu Tukar Poin selama poin yang dimiliki cukup atau persediaan masih ada. Limit penukaran poin adalah 3 kali setiap bulan untuk setiap member. Jika member sudah melakukan penukaran poin sebanyak 3 kali dalam bulan yang sama, member tersebut dapat menukarkan poin di bulan berikutnya.

Cara Mengunduh Konten Premium
Saat ini konten premium hanya dapat diunduh apabila member sudah berlangganan. Untuk mengunduh konten premium ataupun berlangganan, silakan unduh aplikasi Oomph untuk Android.

Keuntungan Berlangganan
Dengan berlangganan kamu bisa mengunduh berbagai konten premium sepuasnya ataupun mengakses fitur-fitur premium Oomph lainnya. Selain itu konten premium memiliki reward poin yang lebih tinggi daripada konten gratis.


Back to Home Page