BERITA TERKINI

Didenda Rp127 Miliar Gara-gara Selingkuhi Wanita Bersuami
1 Week, 14 Hours ago

Didenda Rp127 Miliar Gara-gara Selingkuhi Wanita Bersuami

Bagi sebagian orang, mereka rela mengejar kebahagiaan dan cinta dengan mempertaruhkan segalanya, bahkan bila harus menghancurkan rumah tangga orang lain.

Seperti yang terjadi pada Francisco Huizar III, yang berselingkuh selama 16 bulan dengan Danielle Swords, istri Keith King, pemilik pertunjukan aksi BMX. Ketika hubungan itu diketahui, akhirnya Francisco didenda mengeluarkan uang sebesar $8,8 juta atau sekitar Rp127 miliar.

Pertemuan awal Francisco dan Danielle terjadi pada tahun 2015 di sebuah acara perusahaan di Texas, tempat Francisco bekerja.

Saat itu, Danielle telah menikah dengan Keith selama lebih dari lima tahun. Tetapi ini tidak menghentikan terjadinya peristiwa panas. Bahkan, Francisco sering pergi untuk menemui Danielle.

Setelah berhasil melakukan kencan pertama dengan Danielle, Francisco kemudian mengikutinya dengan setia. Sedihnya, semua pertemuan mereka di hotel hingga tempat spa, menggunakan uang hasil jerih payah Keith yang berniat untuk membahagiakan sang istri.



Namun, kebahagiaan pasangan 'haram' itu tidak bertahan lama. Keith segera mengetahui pesan tidak pantas yang terjadi di antara keduanya.

Karena Keith tinggal di North Carolina, sehingga ia bisa menggugat perselingkuhan istrinya.

Keith membawa bukti bukti ke pengadilan, termasuk panggilan, tanda terima hotel, dan postingan media sosial.

Meskipun Danielle mengklaim bahwa pernikahannya tidak bahagia, Keith berhasil memenangkan sidang pengadilan. Di pengadilan Francisco terbukti dengan sengaja datang di antara pasangan yang sudah menikah dan menciptakan percecokkan.

Francisco kini telah diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar $8.8 juta.

Namun Keith mengatakan kemenangannya di sidang hanyalah kemenangan semu. Uang yang ia dapatkan tak mampu untuk membuatnya mendapatkan kembali kehidupan indahnya yang dulu.