Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Pria Inggris Ingin Mirip Seperti Anggota BTS
2 Months, 4 Days ago

Pria Inggris Ingin Mirip Seperti Anggota BTS

Oli London, seorang pria dari Inggris mempermak wajahnya agar terlihat mirip bintang Kpop, Jimin BTS. Ia menghabiskan 75.000 pounds atau sekitar Rp 14 miliar sejak 2013.

“BTS debut pertama kali pada 2013. Ketika itu aku tinggal di Korea. Aku menonton beberapa acara televisi saat BTS tampil. Aku kagum pada mereka,” tutur Oli kepada Barcroft TV.



Oli mengaku ingin hidupnya tak jauh-jauh dari K-pop dan menginginkan wajahnya mirip dengan salah satu anggota BTS itu. Menurut Oli penampilan para bintang K-pop sempurna, seperti boneka, dan terlihat sangat tampan.

Oli menjalani empat kali permak hidung, operasi kelopak mata, dan operasi rahang agar terlihat tirus. Ia juga melakukan implan silikon pada dagu, suntik lemak dan filler pada pipi. Oli bahkan memakai filler pada bibir dan suntik botoks di mana-mana serta sedot lemat dari dadanya.

Ia masih berencana menjalani operasi agar mendapatkan bentuk mata menyerupai almond. Oli membantah anggapan bahwa ia ingin berpenampilan seperti orang Asia. Ia hanya ingin seperti sang idola.

Sumber