BERITA TERKINI

Pilot Parkir Helikopternya di Parkiran Cuma Buat Beli KFC
5 Days, 2 Hours ago

Pilot Parkir Helikopternya di Parkiran Cuma Buat Beli KFC

Seorang pilot helikopter polisi sedang diselidiki setelah muncul foto-foto dirinya membuat pendaratan darurat di tempat parkir mobil hanya untuk mampir ke resto KFC.

Para saksi mengatakan, pria itu dengan santai meninggalkan helikopternya dan berjalan kaki menuju resto makanan cepat saji itu. CCTV di dalam restoran yang berlokasi di Komani, Afrika Selatan, berhasil merekam saat pilot itu antre membeli makanan.



Satuan Polisi Afrika Selatan telah meluncurkan penyelidikan atas laporan ini dan mengatakan, "Kami sedang menyelidiki mengapa anggotanya mendarat di mal," kata juru bicara polisi nasional, Brigadir Vishnu Naidoo.

Bill Harrington, yang menyaksikan pendaratan itu, memposting foto di Facebook. Dia mengatakan, 'Ini bukan latihan polisi resmi atau tugas kepolisian lainnya. Tidak untuk menyelidiki TKP atau apapun, tetapi antre untuk takeaway. Setelah pilot ini mendapatkan paket makanannya, dan membayarnya, dia keluar, naik kembali ke helikopter polisinya, dan dengan cepat terbang menjauh."