Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Ada Burger Mie yang Disajikan di Cangkir Kemasan Mie Instan
1 Week, 3 Days ago

Ada Burger Mie yang Disajikan di Cangkir Kemasan Mie Instan

Burger biasanya dibentuk sedemikian rupa agar mudah digenggam oleh para penikmatnya. Namun burger yang beredar di AS ini disajikan dalam wadah cup noodle. Seperti apa?

Panganan bernama Mount Fuji Burger memiliki isian berupa chicken katsu, dada ayam tipis yang dibalut bumbu dan tepung lalu digoreng hingga garing. Bagian luar burgernya juga bukan roti burger pada umumnya, melainkan mie goreng yang dibentuk membulat.

Selain itu, isian burger unik ini terdiri dari lembaran keju, potongan chicken katsu, mie, keju mozzarella, dan telur. Ada 12 pilihan bumbu bubuk yang bisa ditabur di atas kreasi burger ini. Bukan hanya itu, bagian atasnya juga diberi lelehan spicy mayonnaise. Yummy!



Penyajiannya juga unik karena bukan disajikan di atas piring, namun di atas cangkir plastik mie kemasan, Nissin Cup Noodle. Cangkir plastik itu sebelumnya sudah diisi dengan potongan kol hijau dan ungu serta dua lembar bacon. Kemudian barulah Mount Fuji Burger diletakkan di paling atas. Semua ini membuat tampilannya begitu menggiurkan.

Kreasi burger unik ini milik dijual oleh gerai bernama Katsu Burger dan dibuat oleh chef Hannah Ha.

Restoran itu mengusung tagline 'Home of the Original Japanese Deep Fried Burger'. Tak heran kalau Mount Fuji Burger tercipta dari padu-padan makanan western dan Jepang food.