Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Aksi Nekat Fans Wanita untuk Idolanya
3 Months, 3 Weeks ago

Aksi Nekat Fans Wanita untuk Idolanya

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Singapura JJ Lin mengungkapkan pengalaman mengerikan yang ia miliki dengan penggemar wanitanya dalam kurun waktu 16 tahun di dunia hiburan.

Kepada majalah mingguan China Next, JJ Lin menggambarkan kisah-kisah yang ia miliki dengan beberapa pengagum perempuannya yang terlalu bersemangat. Ia berujar ada seorang penggemar wanita mengetuk pintunya di tengah malam, menawarkan untuk berhubungan intim dengannya.

Selain itu, ia juga pernah bertemu dengan seorang penggemar meminta yang mengajak foto dengannya di sebuah klub malam. Saat itu, menurut JJ Lin, wanita tersebut mengambil kesempatan untuk menciumnya saat mengambil foto, dan kemudian membagikannya di platform media sosialnya.

“Bagaimana mungkin wanita-wanita ini begitu murah?” ujar artis berusia 37 tahun itu dengan nada frustrasi.

JJ Lin menceritakan kembali kejadian lain dimana penggemar wanitanya mulai menjadi sensitif terhadapnya. Tindakan itu pun membuatnya tak bisa berkata-kata.

“Apakah melakukan hal-hal ini berarti mereka sangat menyukaiku? Tidak, mereka hanya ingin pamer bahwa mereka dekat dengan JJ Lin,” kata bintang itu dengan kesal.

penggemar jjlin

Insiden yang dialami saat tampil di atas panggung juga cukup mengganggu. Para penggemar artis ini menyatakan keinginan mereka untuk melahirkan anak dari idolanya, memberikan surat yang ditulis dengan darah, atau bahkan mengancam akan bunuh diri.

JJ Lin pun memperingatkan dengan keras penggemarnya agar tidak melukai diri mereka.

“Penggemar yang tidak tahu bagaimana mencintai diri sendiri bukanlah penggemar sejati saya. Saya berharap musik saya dapat membuat semua orang positif, dan mendorong semua orang untuk melakukan apa yang mereka sukai, sama seperti saya. Perilaku seperti itu tidak hanya membahayakan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga membuat saya sedih dan marah,” ungkapnya.

Pada tahun 2016, dilaporkan bahwa seorang penggemar wanita berusia 27 tahun yang percaya bahwa temannya tengah menjalin hubungan dengan JJ Lin memilih untuk mengakhiri hidupnya. Ketika JJ Lin mengetahui insiden itu, ia mengeluarkan pernyataan berupa kesedihan yang mendalam.