Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Jasa Hapus Mantan Dari Foto Liburan
8 Months, 2 Weeks ago

Jasa Hapus Mantan Dari Foto Liburan

Mencoba untuk move on dari sebuah hubungan romantis yang dijalin cukup lama bisa jadi sulit. Apalagi jika Anda memiliki beragam foto travelling bareng sama mantan. Mau dihapus sayang, tidak dihapus bikin selalu teringat mantan.

Sebuah layanan online baru yang disebut Edit My Ex, memungkinkan orang menghapus ″keberadaan″ mantan dari foto Anda. Jadi seakan-akan Anda sedang foto sendirian.



Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah foto ke situs web mereka, biarkan para ahli pengeditan gambar melakukan pekerjaannya, dan Adan tinggal membayar biaya 8,99 pound (Rp167 ribu). Tunggu 48 jam, foto Anda akan ″bersih″ dari mantan.

hapus mantan



Mark Rofe, pencipta Edit My Ex , muncul dengan ide ini setelah mengedit foto seorang teman yang baru saja putus. Dia senang dan menangis dengan tawa ketika dia melihat foto itu, dan Mark melihat sendiri betapa kuatnya efek mengeluarkan mantan dari sebuah foto. Jadi dia memutuskan untuk membuat layanannya tersedia untuk orang lain juga.

Edit My Ex memungut biaya sebesar 8,99 pound per foto yang diedit, tetapi menawarkan diskon yang cukup besar untuk beberapa proyek, jadi 6,99 pound per foto.



Jika ada foto yang mungkin terlalu rumit untuk dikerjakan, mereka bisa memberikan foto alternatifnya, atau mengembalikan pembayarannya.

Mungkin Luna Maya mau kali ya pakai layanan ini?