Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Bumil Curhat Ngidam Makan Kapur dan Aroma Pembersih WC
1 Year, 3 Months ago

Bumil Curhat Ngidam Makan Kapur dan Aroma Pembersih WC

Menjadi hal yang lumrah saat wanita hamil alami ngidam. Namun terkadang ngidam pun bisa jadi sesuatu yang tidak lumrah. Seperti dialami salah satu ibu hamil ini, ia curhat ngidam makan kapur dan aroma pembersih WC atau toilet.

Dilansir dari Mirror, seorang ibu hamil yang mencurahkan isi hatinya di dalam sebuah postingan di Mumsnet. Ia berujar bahwa sedang hamil dengan usia kandungan 35 minggu. Sekarang hasrat terbesar yang diinginkan adalah makan kapur. Yup, kapur yang biasa dipakai oleh para guru untuk menulis di atas papan tulis.



“Kehamilan saya berusia 35 minggu hari ini dengan prediksi anak laki-laki yang akan menjadi anak saya kedua, dan saya memiliki keinginan untuk makan kapur!! Kapur yang renyah!” cerita wanita tersebut.

“Saya sudah mencoba mengunyah hal-hal lain, seperti es, kacang, apel, tetapi tidak, selalu kembali ingin makan kapur, apa yang bisa saya lakukan?” lanjutnya.

ngidam ibu hamil



Rupanya cerita itu belum selesai, ia pun melanjutkan hal aneh lainnya yang dirasakan.

“Aku juga punya keinginan untuk mencium produk pembersih, apa yang salah denganku?” tanyanya.

Para pembaca yang kebanyakan juga ibu-ibu dengan cepat bersimpati kepadanya. Mereka pun mengungkapkan hal-hal aneh yang mereka rasakan saat ngidam.



“Balon! Saya mulai mengidamkannya sebelum saya tahu saya hamil. Saya tidak pernah memilikinya. Itulah yang membuat saya tes kehamilan,” kata salah satu pembaca.

“Pelembut kain, cairan pembersih dan produk pembersih lainnya,” ungkap pembaca lainnya.

“Aneh, tapi aku suka bau toko setiap hari saat makan siang dan berpura-pura melihat sepatu, tapi itu benar-benar untuk mencium baunya,” komentar salah satu pembaca.