Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Istora Senayan Diubah Jadi Surga Bulu Tangkis
4 Months, 3 Days ago

Istora Senayan Diubah Jadi Surga Bulu Tangkis

Turnamen BWF Indonesia Open 2019 akan digelar pada 16-21 Juli di Istora Senayan, Jakarta. Dengan kehadiran pemain top dunia, panitia akan menyulap Istora Senayan jadi surganya bulu tangkis selama event berlangsung.

Salah satunya adalah menjanjikan kepada penonton untuk berinteraksi langsung dengan para atlet bulu tangkis dunia dalam acara meet and greet. Selain itu venue dipercantik dengan nuansa bulu tangkis yang bisa dipakai untuk foto-foto Instagram



Untuk mengantisipasi membeludaknya penonton, panitia masih menjual tiket langsung di lokasi acara, sebab penjualannya secara online sudah tutup.

″Penjualan online sudah tidak kami layani lagi. Tapi akan ada tiket yang dijual on the spot. Setidaknya 100 tiket untuk masing-masing kelas per hari. Kelas Black masih di atas 500 tiket per hari. Kelas Blue - Red sekitar 100-an,″ jelas Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019.



seat

Bagi yang tidak kebagian tiket baik online maupun offline, di venue akan disediakan tiga layar lebar supaya bisa nonton sambil menikmati bazaar.



Untuk pembelian tiket di tempat, pembeli harus datang sendiri dan tidak bisa diwakilkan. Setiap orang hanya bisa membeli satu tiket dan tiket akan langsung ditempel di tangan untuk menghindari praktik calo.

″Kalau tiketnya dilepas dari tangan, tiket akan rusak dan ditolak saat di-scan masuk ke venue,″ kata Budiharto.