Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Hakim Imut yang Viral Media Sosial
3 Months, 4 Weeks ago

Hakim Imut yang Viral Media Sosial

Baru-baru ini, warganet di Twitter tengah ramai membahas beredarnya foto seorang perempuan cantik mengenakan pakaian layaknya hakim pengadilan. Berbeda dengan kesan hakim yang dikenal tegas, 'hakim' ini tampak memesona dengan parasnya yang cantik dan juga imut.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @MatthewTanoe, Sabtu (13/7) lalu.

“Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok,” tulis keterangan dalam cuitan tersebut. Tak ayal, foto itu pun langsung viral di media sosial Twitter.



hakim cantik

Setelah ditelusuri, gadis ini bernama Leanna Leonardo. Tentu ia bukan hakim sungguhan, melainkan seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) yang tengah melakukan simulasi persidangan.

Foto-fotonya yang tersebar di media sosial membuat perempuan asal Pekanbaru ini terus diperbincangkan. Bahkan akun Instagram Leanna langsung banyak diburu oleh warganet.

Karena foto Leanna memakai pakaian hakim sudah terlanjur viral, akhirnya ia pun blak-blakan soal fakta sebenarnya. Dalam instagram story @leanna.leonardo, ia membeberkan apa yang terjadi sebenarnya.



hakim cantik

Setidaknya ada tiga fakta yang diungkapkan Leanna. Langkah ini diambil Leanna karena mendapatkan banyak sekali Direct Message (DM) terkait fotonya yang viral. Termasuk ada yang menyebutkan Leanna adalah mantan personel JKT 48.

“Merespon DM yang rame, saya bukan member Je ke ti 48,” tulis Leanna.

Kemudian dia menegaskan dirinya bukan majelis hakim seperti yang beredar. Ia memakai pakaian hakim itu waktu praktik peradilan semu di kampusnya.



hakim cantik

“Saya belom hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya,” tulis Leanna.

Nah, klarifikasi yang terakhir ini yang membuat lucu sekaligus menakutkan. Pasalnya, Leanna minta untuk tidak diculik. Tak diketahui pasti apakah bahasa itu benar karena ketakutannya atau karena bercanda semata.

“Saya jangan diculik yha,” tulis Lenna.