Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Tebak, Mama Cantik Ini Berapa Usianya ?
3 Months, 3 Weeks ago

Tebak, Mama Cantik Ini Berapa Usianya ?

Model berusia 64 tahun, Angela Paul, sering dikira sebagai kakak anaknya yang berusia 34 tahun.

Angela mulai merawat kesehatannya di usia dua puluhan setelah dia didiagnosis menderita systemic lupus erythematosus, kondisi jangka panjang yang menyebabkan peradangan pada persendian, kulit dan organ-organ lainnya.



Angela memutuskan untuk mulai merawat kesehatannya dengan lebih baik, dan gaya hidupnya membantu menghentikan gejala-gejala penyakitnya tanpa menggunakan obat-obatan.

Sebagai gantinya, dia bermeditasi, berolahraga dan mengikuti diet sehat. Dia berusia 30 ketika dia melahirkan putrinya, Arielle, dan mengabdikan hidupnya untuk membesarkan putrinya dan bepergian dengan suaminya, Alan, 69.

Angela, yang sekarang tinggal di California, AS, bekerja sebagai model penuh waktu sejak ia berusia 16 tahun tetapi memutuskan untuk berhenti ketika ia menjadi seorang ibu.



angela

Dia mengatakan rahasia untuk terlihat muda adalah berlatih meditasi dan menjauh dari daging, yang telah dia lakukan selama 38 tahun.

″Tidak ada rahasia besar untuk menua dengan anggun di usia 64. Genetika membantu, tetapi lebih dari itu gaya hidup berpengaruh besar pada seberapa baik usia seseorang,″ kata Angela.



“Saya tidak pernah merokok atau banyak minum di usia remaja dan dua puluhan saya, sehingga itu membantu dan saya selalu mendapatkan tidur yang cukup. Bagi saya tidur adalah bantuan kesehatan dan kecantikan nomor satu saya. Sebagai model saya tahu semua tentang manfaat perawatan kulit, menghindari sinar matahari dan produk kecantikan terbaik dan paling efektif untuk digunakan,″ lanjut Angela.

Ia mengatakan dia sering keliru dikira sebagai saudara putrinya ketika mereka sedang bersama-sama. Dia juga sering menerima perhatian dari laki-laki yang umurnya puluhan tahun lebih muda darinya.

″Orang sering berkomentar bahwa putri saya dan saya lebih mirip saudara perempuan daripada ibu dan anak perempuan. Di Instagram, pria sering kali melontarkan pujian,“ kata Angela.