Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Berulang Kali Gagal Kencan, Model Ini Ingin Nikahi Anjing
3 Months, 3 Weeks ago

Berulang Kali Gagal Kencan, Model Ini Ingin Nikahi Anjing

Lantaran sudah berulang kali merasakan rasanya gagal menjalin cinta, model asal Inggris ini akhirnya berniat menikah dengan hewan. Ia memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan dengan anjing kesayangannya.

Dilansir Sindonews, model ini berencana untuk menikah dengan anjing peliharaannya di sebuah gereja setelah berulang kali putus asa untuk menjalin hubungan asmara dengan pria. Bahkan kegagalan itu jika dihitung-hitung sudah mencapai 220 kali.

Adalah Elizabeth Hoad yang berharap bisa diberi ijin oleh pihak gereja Katolik setempat untuk menikahi anjing peliharaannya yang berjenis golden retriever. Anjing itu berusia enam tahun dan diberi nama Logan.



Wanita berusia 49 tahun ini berencana untuk mengikat ikatan dengan Logan di depan 20 tamu undangan. Ia mengatakan nantinya akan mengenakan cincin pernikahan, sementara Logan didandani mirip mempelai pria, dengan topi, rompi dan dasi kupu-kupu.

Bahkan dua anjing jantan teman Logan, yakni Ajax dan Bear, dijadikan 'best men' dalam pagelaran pesta pernikahannya nanti.

menikahi anjing



Selanjutnya, ia juga punya rencana untuk membawa Logan untuk berbulan madu ke hotel yang ramah bagi anjing.

Elizabeth yang merupakan model asal Ascot, Berkshire ini mengaku sempat bertunangan dua kali. Namun hubungan itu tidak pernah berlanjut ke pelaminan.

“Saya memiliki 220 kencan dalam delapan tahun dari enam situs kencan dan umumnya menjadi bencana,“ katanya.



“Saya pikir itu ide yang baik untuk menikahi Logan, dia tidak pernah meninggalkan saya dan kami saling mencintai,“ imbuhnya.

Meski beberapa orang menganggapnya gila, namun Elizabeth berdalih bahwa perasaan cinta terhadap anjingnya sudah benar.

Tekadnya makin bulat untuk menikah dengan binatang usai membaca pengakuan orang-orang yang menikah dengan hewan peliharaannya.