Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Mesin Game Impian Para Gamer
1 Month, 3 Weeks ago

Mesin Game Impian Para Gamer

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-10, Origin PC membuat "Big O" sebuah mesin yang mengemas PC gaming kelas atas, Xbox One X, PlayStation 4 Pro, dan Nintendo Switch ke dalam paket. Ini bisa menjadi satu-satunya mesin di luar sana yang bisa dipakai untuk bermain semua game dari berbagai platform.



Seperti yang Anda bayangkan, menyusun Big O adalah tugas besar bagi tim di Origin PC. Tidak hanya mereka harus membongkar komponen Xbox One X dan PlayStation 4 Pro dari casing asli mereka dan memasangnya di casing PC, tetapi juga menambahkan pendinginan menggunakan cairan. Origin juga menambahkan masing-masing konsol sebuah SSD berkapasitas 2TB, karena Anda tidak dapat menggunakan game fisik (Bluray) Xbox One X dan PS4 Pro dengan Big O, sehingga dibutuhkan ruang ekstra untuk game digital.

big o



Dengan Switch, segalanya sedikit berbeda. Ada dock yang menghadap ke depan yang dibangun ke case yang menggunakan perangkat keras asli. Cukup geser Switch ke dok itu dan Anda akan memainkan game Switch melalui Big O.

big o



Semua itu benar-benar mengesankan, tetapi Big O juga merupakan PC gaming kelas atas dengan spesifikasi yang menggiurkan . PC ini memiliki processor Intel Core i9-9900K, kartu grafis NVIDIA TITAN RTX, pendingin cairan CRYOGENIC, 64GB RAM, 2 x 2TB Samsung 970 EVO NVMe SSD, dan HDD BarraCuda Seagate 14TB.

Sayangnya, seandainya pun Anda punya uang untuk menebus mesin game ini, Anda akan kecewa karena tidak tersedia untuk dibeli.