Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Atta Halilintar Pamit dari YouTube
2 Months, 2 Weeks ago

Atta Halilintar Pamit dari YouTube

Mirip Ria Ricis, Atta Halilintar pamit dari YouTube. Lewat video terakhirnya, Atta menjelaskan alasan dirinya butuh waktu buat istirahat dari platform yang membesarkan namanya.

Dilansir Popbela, dalam video berdurasi kurang lebih 15 menit itu Atta memperlihatkan dirinya sempat menjadi pembicara di YouTube Brandcast. Dalam sesinya itu, Atta bercerita bagaimana sulitnya ia membangun YouTube channel-nya sendiri, yakni benar-benar dari nol hingga menjadi channel YouTube dengan subscriber terbanyak se-Asia Pasifik.



Usai melakukan curhat di panggung YouTube Brandcast, Atta beneran pamit. Apa alasan Atta memutuskan untuk pamit, padahal ia baru saja dinobatkan sebagai YouTuber terkaya?

Atta mengatakan akan pamit karena tengah ada pekerjaan di luar negeri. Ia pun akan berkunjung ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Kunjungan Atta ke luar negeri juga dalam rangka liburan.



atta halilintar pamit

Menurut Atta, membuat video hampir setiap hari selama 500 hari membuatnya berada dalam tekanan dan stres. Makanya ia butuh liburan sejenak.



Meski sebelumnya Atta pernah liburan dalam waktu yang cukup lama dan tetap bisa mengunggah konten ke YouTube, kali ini Atta tak akan melakukan hal itu. Sebab, liburan kali ini ia hanya sendiri tanpa mengajak tim videonya.

Kelar liburan dan pekerjaan di luar negeri selesai, Atta berjanji akan kembali kechannel YouTube dengan ide yang lebih segar. Ia pun memberi tantangan kepada dirinya sendiri untuk mengunggah video selama 900 hari nonstop.