Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Battle Of The Toys 2019 Siap Guncang Jakarta
3 Weeks, 3 Days ago

Battle Of The Toys 2019 Siap Guncang Jakarta

Battle Of The Toys kembali digelar. Event besar ini bakal diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, yakni pada 31 Agustus dan 1 September 2019. Bertempat di Hall B Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat, acara ini sudah memasuki tahun ke-10.

Acara yang dilaksanakan oleh Multi Toys, pemegang lisensi beberapa merk toys di Indonesia, ini adalah event wajib bagi penggemar mainan. Battle Of The Toys 2019 juga akan memanjakan para penggemar pop culture Jepang dengan kehadiran tiga bintang tamu spesial, yakni Hideo Ishiguro, Yuta Mochizuki, dan Yoffy.

battle of toys



Bagi penggemar tokusatsu, tentu saja ketiga bintang ini sama sekali tak asing lagi. Hideo Ishiguro dikenal perannya sebagai Gai Kurenai di Ultraman Orb. Bahkan aktor ini pernah tampil juga dalam seri Kamen Rider Den-O sebagai salah satu tokoh antagonis. Kini Hideo kerap muncul di berbagai drama seri Jepang.

battle of toys

Adapun Yuta Mochizuki dikenal oleh penggemar tokusatsu era tahun 90-an. Perannya sebagai Geki/Tyranno Ranger di seri Kyouryuu Sentai Zyuranger begitu kental. Ia juga berperan sebagai Koji Segawa atau Kamen Rider J.

battle of toys



Sementara Yoffy adalah member sekaligus vokalis dari Psychic Lovers. Duetnya dengan Tatsuhiro Imajo, membuat mereka kondang sebagai pembawa lagu soundtrack anime dan tokusatsu. Di awal karir, nama band ini dikenal oleh penggemar Transformers karena lagu-lagunya menghiasi seri anime Transformers: Armada. Baru di tahun 2004, mereka memulai debut di dunia tokusatsu dengan membawakan lagu opening Tokusou Sentai Dekaranger.

Erik Thianto selaku perwakilan penyelenggara acara dari Multi Toys mengatakan akan ada token bagi pengunjung bila ingin meminta tanda tangan dan berfoto dengan tiga bintang tamu ini. Token tersebut dijual seharga 250 ribu rupiah per artis. Tentu saja ini adalah kesempatan emas buat para fans.

battle of toys



Event ini juga akan dilengkapi dengan workshop dari master modeller Gunpla kelas dunia asal Thailand, Anupong. Rencananya Anupong bakal memamerkan kelihaiannya merakit Gunpla dengan cepat dan mudah, yang begitu berguna bagi modeler pemula. Anupong juga akan memberikan edukasi dan tips hingga dirinya berhasil meraih gelar juara GWBC di tahun 2010.

battle of toys

Beragam atraksi di Battle Of The Toys bisa bikin pengunjungnya 'khilaf' berbelanja. Tak lain karena di sinilah surganya para pehobi mainan. Pengunjungnya bukan hanya datang dari dalam negeri, namun banyak pula yang hadir dari negara tetangga.

Harga tiket Battle Of The Toys 2019 dijual senilai Rp100 ribu. Tiket ini bisa diperoleh secara on the spot. Sementara untuk tiket terusan yang dijual lewat sistem preorder sudah ludes terjual. Hal ini membuktikan bahwa event Battle Of The Toys 2019 begitu menarik perhatian banyak orang dan sangat diminati.