Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Jatuh Cinta Lagi dengan Pria yang Sama Usai Hilang Ingatan
2 Months, 1 Week ago

Jatuh Cinta Lagi dengan Pria yang Sama Usai Hilang Ingatan

Laura dan Brayden Faganello mungkin tampak seperti pasangan yang baru saja bertunangan. Namun kisah mereka jauh dari biasa. Sejak mereka bertemu dan jatuh cinta tiga tahun lalu, pasangan ini telah membuktikan bahwa memang ada yang ditakdirkan untuk bersama dan tidak dapat dipisahkan oleh waktu, jarak atau bahkan kehilangan ingatan.

Pada 2016, Laura bertemu Brayden untuk pertama kalinya dan jatuh cinta padanya. Pasangan itu menikah pada tahun yang sama ketika mereka bertemu. Sembilan bulan setelah menikah, tragedi menimpa.



“Sebuah tiang besar roboh karena angin dan jatuh tepat ke kepalaku. Setelah itu, semuanya menjadi kabur," kata Laura.

Kecelakaan mengerikan itu memiliki konsekuensi ekstrem. Laura terbangun dengan hanya kenangan ketika dia berusia 17 tahun. Semua kenangan yang dia miliki saat bertemu, jatuh cinta, dan menikahi Brayden benar-benar hilang.

“Sebelum kecelakaan, aku satu tahun lagi lulus dari universitas. Setelah kecelakaan itu, aku kesulitan membaca, menulis, dan mengucapkan kalimat-kalimat yang masuk akal. Ingatan jangka pendek yang rusak menyebabkanku melupakan semua yang aku baca dalam beberapa saat. Aku harus putus sekolah. Namun, bagian terburuknya adalah hilangnya ingatan. Aku akan bangun dan berteriak karena takut karena aku tidak tahu siapa suamiku,” jelasnya.



Merasa menikah dengan orang yang dianggap asing benar-benar merugikan Laura. Namun ia menolak untuk menyerah pada pernikahannya. Jadi, dia memutuskan untuk mencoba jatuh cinta lagi pada Brayden.

“Pada awal perjalanan ini, Brayden cukup kewalahan dengan memiliki seorang istri yang sangat bergantung padanya, yang bahkan tidak tahu siapa dia. Ada banyak malam aku menangis sampai tertidur. Akhirnya, ia membuat pilihan sadar untuk mengubahnya. Dia mulai lebih lembut, dan tidak mementingkan dirinya sendiri. Dia menjadi sahabatku ketika aku mulai merasa seperti aku bisa terbuka padanya. Kami bisa tertawa berjam-jam dan tidak bosan. Aku tidak merasa jatuh cinta padanya,” katanya.



Setelah mulai dari awal lagi sebagai orang asing, Laura akhirnya mulai memiliki perasaan untuknya.

“Brayden mulai meninggalkan saya catatan lucu di meja samping tempat tidur saya setiap pagi. Saya mulai bertanya padanya tentang kencan menyenangkan. Kami akan berbicara di telepon saat istirahat, dan melakukan semua yang dilakukan orang yang baru berkencan. Suatu hari, saya menyadari bahwa saya mulai merindukannya setiap saat kami tidak bersama,” kata Laura.

Butuh waktu dua tahun bagi Laura untuk pulih dari kecelakaan itu. Terlepas dari kenyataan bahwa itu sangat mengubah hidupnya, dia tidak menyerah dan melakukan yang terbaik. Dia jatuh cinta dengan pria yang sama yang dia cintai sebelumnya.