Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Miliuner Renovasi Bekas Sekolahnya Jadi Mirip Istana
2 Months, 1 Week ago

Miliuner Renovasi Bekas Sekolahnya Jadi Mirip Istana

Seorang miliarder asal Rusia mengubah sekolah tempat dia pernah menuntut ilmu dulu menjadi istana mewah lengkap dengan dinding berlapis emas, lantai marmer, dan bahkan air mancur.

Berjalan ke Sekolah Menengah 106 di Yekaterinburg setelah renovasi, bisa membuat Anda serasa telah masuk secara ajaib ke dalam istana megah. Dengan lampu gantung emas yang tergantung di langit-langit, dekorasi berlapis emas yang menutupi dinding dan lantai marmer yang mewah, tentu saja tidak terlihat seperti sekolah era Soviet di tahun 1940-an.



Itu berkat sumbangan dermawan seorang mantan siswa bernama Andrei Simanovsky yang tumbuh menjadi seorang pengusaha sukses. Ia memutuskan untuk memenuhi impian masa kecilnya untuk mengubah sekolahnya menjadi sebuah istana.

Menariknya, renovasi sekolah baru pada tahap awal, dengan hanya koridor lantai dasar dan toilet yang telah selesai. Kantor direktur, dan ruang kelas saat ini sedang direnovasi.



Simanovsky mengatakan kepada wartawan bahwa ia ingin merenovasi lantai atas serta gimnasium dan halaman sekolah luar, jika pihak berwenang setempat memberikan persetujuan mereka.

istana



Beberapa pihak mengkritik proyek renovasi karena terlalu flamboyan untuk sekolah anak-anak atau menggunakan terlalu banyak emas. Namun walikota Alexander Vysokinsky membela visi Simanovsky, dengan mengatakan bahwa setidaknya dia melakukan sesuatu untuk masyarakat setempat.

Andrei Simanovsky mengatakan bahwa para siswa tidak perlu mengunjungi tempat-tempat seperti Versailles atau Louvre. Interior mewah akan menciptakan suasana hati yang baik langsung ... dan orang-orang yang mengkritiknya hanya cemburu.