Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Viral, Aksi Siswi SMP Joget Erotis di Masjid
3 Months, 1 Day ago

Viral, Aksi Siswi SMP Joget Erotis di Masjid

Seorang siswi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Gorontalo menjadi bahan perbicangan banyak orang di media sosial. Pasalnya siswi berhijab itu terlihat tengah berjoget erotis di dalam sebuah masjid diiringi musik koplo.

Dilansir Liputan6, aksi siswi berinisial S itu menjadi viral saat video tariannya diunggah salah satu akun Facebook Portal Gorontalo. Video berdurasi 15 detik ini sontak menuai ragam komentar.

Ibrahim Nteya, kepala sekolah siswi tersebut membenarkan bahwa anak dalam video viral itu adalah pelajar di sekolah binaannya. Video itu diambil saat para siswa memasuki jam istrahat.

“Benar, siswa bernisial S adalah siswa kami, dia telah mengakui membuat video tersebut di dalam masjid pada jam istrahat,” ungkap Ibrahim.

Ibrahim lalu menjelaskan, awalnya siswi S mengirim video itu ke salah seorang temannya. Namun oleh temannya video tersebut disebar lagi ke orang lain hingga akhirnya menjadi viral.

“Siswi tersebut sudah diberikan pembinaan dengan menghadirkan kedua orangtua, dan juga mengingatkan agar tidak mengulangi perbuatan itu yang sama,” katanya.

Pihak sekolah juga akan menelusuri siapa yang menyebar video joget erotis di masjid ini. Mereka ingin mencari tahu dan memberikan efek jera kepada pelaku awal penyebar video itu.

“Hal itu masih akan kami rapatkan dulu dengan pihak sekolah, komite, dan pihak yayasan,” kata Ibrahim.