Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Gelandang Chelsea Dikeroyok Hingga Bonyok
1 Month, 1 Week ago

Gelandang Chelsea Dikeroyok Hingga Bonyok

Danny Drinkwater, gelandang Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke Burnley, awal pekan ini dilaporkan mengalami cedera akibat dipukuli oleh enam pria di luar klub malam Chinawhite Manchester. Kabarnya ia dipukuli karena menggoda pacar pemain sepak bola lainnya. Akibatnya ia harus menepi selama enam minggu karena cedera pergelangan kaki.

Menurut surat kabar The Sun, Drinkwater berselisih dengan pemain Scunthorpe United, Kgosi Ntlhe, setelah mencoba membawa pacar bek League Two itu pulang.



ntlhe

Dikatakan bahwa pasangan itu diusir oleh keamanan, sebelum enam orang dilaporkan mengeroyok Drinkwater dan memukulinya dengan benda tumpul.

″Pada satu titik ia meringkuk di tanah, karena mereka berulang kali melompat-lompat di pergelangan kakinya dan berteriak, 'Patahkan kakinya',″ kata seorang saksi mata.



“Mereka tahu dia adalah bintang Liga Premier dan itu adalah mata pencahariannya. Ada darah di mana-mana, dan semuanya sangat jahat,″ lanjut saksi mata itu.

Drinkwater dilaporkan menderita pergelangan kaki yang sobek serta dahi yang sangat bengkak, bahu dan lengan memar, serta pipi yang luka.



bonyok

Drinkwater, pemenang gelar bersama Leicester, belum pernah tampil di Liga Premier selama 18 bulan setelah dibekukan oleh mantan bos The Blues, Maurizio Sarri, untuk keseluruhan musim lalu.

Dia gagal mengesankan manajer baru Frank Lampard di pramusim yang mengakibatkan dia dipinjamkan ke Clarets.