Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Bang Bros Mau Sponsori Markas Miami Heat
1 Month, 2 Days ago

Bang Bros Mau Sponsori Markas Miami Heat

Maskapai American Airlines telah memegang hak sponsor atas American Airline Arena di Miami dan sejak pertama kali dibuka pada 1999. American Airline Arena merupakan markas dari klub bola basket Miami Heat.

Akhir tahun ini hak penamaan sponsor arena tersebut akan berakhir. Artinya nanti pihak manapun yang mau dan punya uang untk digelontorkan, berhak memberikan nama baru.

Salah satu pihak yang ingin memberikan sponsor adalah Bang Bros. Ya Anda membacanya dengan benar. Perusahaan hiburan dewasa itu telah menyatakan minat mereka untuk mengambil alih hak penamaan arena. Nama yang diusulkan adalah BBC atau Bang Bros Center.

bros

Laporan mengklaim bahwa Bang Bros telah mengalokasikan $10 juta dengan harapan mengambil alih hak sponsor stadion untuk masa kontrak 10 tahun.

Banyak yang mengklaim tawaran itu mungkin tidak lebih dari aksi publisitas. Namun lewat media sosial, perusahaan yang bermarkas di Miami itu secara resmi mengumumkan proposalnya kepada publik dengan apa yang tampak sebagai tawaran yang jujur.

Hal ini tentu saja membawa dilema tersendiri. NBA telah bekerja tanpa kenal lelah untuk memosisikan diri sebagai liga progresif. Tapi orang mungkin berpikir bahwa kemitraan semacam ini akan membuat NBA sulit untuk menjual laga kandang Miami Heat sebagai acara keluarga.

American Airlines awalnya membeli hak penamaan 20 tahun seharga $42 juta. Yang berarti tawaran $10 juta dari Bang Bros akan berakhir hanya dalam waktu 5 tahun jika harga kontrak tahunannya tidak berubah.