Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Tren Lamaran Ekstrim Gaya Orang Rusia
4 Weeks, 1 Day ago

Tren Lamaran Ekstrim Gaya Orang Rusia

Di Rusia kini sedang tren proses melamar pujaan hati dengan bantuan orang-orang bersenjata lengkap ala tim SWAT atau tim antiteror lainnya. Ini mau ngelamar atau mau menggrebek?



Bayangkan jika Anda seorang wanita sedang mengendarai mobil, ketika tiba-tiba sebuah van hitam menghentikan dan memaksa Anda untuk keluar dari mobil. Lalu dari dalam mobil keluar orang-orang bersenjata lengkap dan memeriksa barang-barang pribadi Anda. Lalu mereka menemukan kantong plastik kecil penuh bubuk putih yang mereka klaim adalah obat terlarang. Kemudian salah satu dari mereka membuka sebuah kotak kecil dan berkata, “Maukah kamu menikah denganku?”

Itulah inti dari tren lamaran pernikahan ekstrem yang telah melanda Rusia selama beberapa tahun terakhir. Setidaknya empat agensi khusus yang semuanya dikelola oleh mantan penegak hukum dan personel militer, berspesialisasi dalam lamaran pernikahan ekstrem semacam ini. Skenario penggerebekan narkoba menjadi yang paling populer di kalangan klien.

“Mereka tidak akan menduganya,” kata Sergei Rodkin, pendiri Spetsnaz Show.



Agensi seperti Spetsnaz Show menawarkan semua jenis layanan ekstrem kepada orang-orang yang bersedia membayar mereka, seperti memalsukan penculikan pengantin wanita saat resepsi, atau menculik seorang CEO saat acara perusahaan,yang tujuannya membuat terkejut para tamu pesta. Kemungkinannya tidak terbatas selama klien memiliki dana.

Sergei Rodkin mengatakan ia mulai menawarkan layanan semacam ini kepada teman-teman secara gratis. Pada 2010, ketika beritanya tersebar, lebih banyak orang mulai memintanya untuk melakukannya, jadi ia mengubahnya menjadi sebuah bisnis. Sekarang agensinya, Spetsnaz Show memiliki 14 cabang di seluruh negeri.



Semuanya sangat realistis, dan panitia selalu meminta klien menandatangani surat pernyataan membebaskan mereka dari tanggung jawab apa pun.

Rodkin mengatakan bahwa dalam lima tahun mereka beroperasi, hanya satu wanita yang menolak lamaran pasangannya.