Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Haru, Perpisahan Kapolres dan Gadis Penjual Onde-Onde
1 Month, 3 Weeks ago

Haru, Perpisahan Kapolres dan Gadis Penjual Onde-Onde

Seorang gadis kecil penjual onde-onde menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya gadis itu berurai air mata berpisah dengan Kapolres.

Dilansir brilio.ent, dalam video yang viral, terlihat gadis penjual onde-onde itu diusap air matanya oleh Kapolres Padang Panjang, AKBP Cepi Noval SIK. Momen ini terjadi saat acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang, Sumatera Barat dari AKBP Cepi Noval SIK kepada AKBP Sugeng Hariyadi, pada Sabtu (21/9) lalu.



Dari postingan akun Instagram @polantasindonesia, gadis ini menerobos masuk barisan polisi di acara itu. Ia langsung menemui sosok AKBP Cepi Noval dengan berlinangan air mata. Terlihat mantan Kapolres Padang Panjang juga menghampirinya dan sempat menghapus air mata yang jatuh di pipi gadis itu.

perpisahan polisi dan penjual onde-onde



Usut punya usut, Kapolres karismatik ini adalah pelanggan setia onde-onde yang dijual sang gadis. Jika bertemu, AKBP Cepi Noval pasti selalu memborong habis dagangannya.

Di video itu juga, Kapolres Cepi mengucap kata pamitan kepada sosok penjual favoritnya.



“Saya minta maaf ya kalau saya banyak salah, banyak dosa. Kamu harus sekolah terus. Insya Allah Kapolres baru lebih baik,” kata AKBP Cepi Noval kepada gadis penjual onde-onde yang tak disebutkan namanya itu.

Momen ini bukan hanya membuat isak tangis dari sang gadis pecah. AKBP Cepi Noval dan seluruh orang yang melihatnya juga tak kuasa menahan haru. Bak seorang anak yang akan ditinggal orangtuanya bertugas ke medan perang.

Video ini juga banyak membuat warganet memuji kerendahan hati Kapolres Cepi Noval.