Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Awkarin Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM
1 Month, 2 Weeks ago

Awkarin Jatuh Cinta dengan Ketua BEM UGM

Selebgram Awkarin ikut mengambil peran dalam aksi mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia yang berlangsung di depan gedung DPR. Ia membagikan 3.000 nasi kotak untuk para mahasiswa yang demo pada Selasa (24/9) lalu.

Lewat akun Instagram @awkarin, perempuan bernama lengkap Karin Novilda ini mengunggah foto dirinya saat membagikan makanan kepada massa aksi.



Selain bantuan memberikan makanan kepada para demonstran, Awkarin juga mengundang perhatian warganet setelah menyebut dirinya 'jatuh cinta' pada ketua BEM UGM, Atiatul Muqtadir.

awkarin jatuh cinta



Melalui unggahan Instagram Story-nya, Awkarin menunjukkan kekagumannya kepada Atiatul Muqtadir yang akrab disapa Fathur. Awkarin memposting foto Fathur saat sedang berbicara memegang pengeras suara, dengan kutipan kalimatnya yang viral.

“Tunda itu bahasa politis, yang ada itu tolak atau terima!” ucap Fathur saat menyampaikan protesnya terhadap RUU yang kontroversial.



“hhh jatuh cinta sm mas fathur,” tulis Awkarin dalam unggahannya itu.

Nama Atiatul Muqtadir memang sempat jadi perhatian bahkan hingga bertengger di trending Indonesia di Twitter. Atiatul Muqtadir menuai pujian usai tampil memukau dalam talkshow Insonesia Lawyer Club (ILC) di TVOne.

Atiatul Muqtadir dinilai tampil mengesankan saat membahas kontroversi RUU KUHP di hadapan dewan. Pria asal Palembang ini mendapat apresiasi dari warganet yang menilai dirinya tenang dan pandai saat menyampaikan gagasan.