Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Cara Menghindari Genderuwo Nyamar Jadi Suami
1 Month, 3 Weeks ago

Cara Menghindari Genderuwo Nyamar Jadi Suami

Beberapa wanita mengaku menjadi korban pemerkosaan oleh sosok makhluk gaib. Aksi pemerkosaan itu disinyalir dilakukan oleh genderuwo yang konon lebih suka terhadap perempuan.

Meski berbeda dunia, namun genderuwo dianggap tidak pandang bulu. Makhluk ini disebut gemar menyetubuhi perempuan yang disukainya, bahkan dalam beberapa kasus hingga menyebabkan kehamilan.

Pakar spiritual Mbah Mijan mengamini hal itu. Kepada Okezone, pria nyentrik yang terkenal dengan jurus Rajah Bumi-nya ini mengatakan bahwa wanita yang disetubuhi oleh genderuwo akan merasakan kenikmatan.

“Banyak yang mengaku, ditiduri genderuwo rasanya lebih nikmat dan nagih, dampaknya akan jauh dari Tuhan. Ada yang sampai memiliki anak,” terang Mbah Mijan.

Dalam kasus wanita hamil akibat ulah genderuwo, akan berakibat pada anak yang dilahirkan. Anak itu nantinya terlahir dengan kondisi fisik cukup aneh.

“Anak tersebut akan terlihat aneh. Biasanya seluruh tubuhnya akan dipenuhi bulu lebat seperti setengah manusia setengah kera,” lanjutnya.

Genderuwo juga biasanya kerap berubah wujud menyerupai suami. Kemampuan ini dimiliki genderuwo karena mereka masuk ke dalam bangsa jin.

Mbah Mijan lantas memberikan tips kepada para wanita untuk selalu berdoa sebelum berhubungan intim.

“Genderuwo bisa menyerupai suami, sebab jin bisa mengubah bentuk jadi apa saja. Tapi bisa juga lewat cara, genderuwo menempel pada tubuh manusia (pria). Makanya, disarankan berdoa sebelum bersenggama agar terhindar dari hal-hal yang demikian,” tutup Mbah Mijan.