Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Beyonce Mau Patenkan Nama Anaknya
1 Month, 2 Weeks ago

Beyonce Mau Patenkan Nama Anaknya

Beberapa waktu lalu ada seorang selebriti Indonesia yang marah gara-gara nama putrinya dipakai oleh orangtua lain untuk menamai bayinya. Walaupun akhirnya berujung damai, hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah nama orang hanya berhak dipakai oleh satu orang saja?



Kasus inilah yang sedang diperjuangkan oleh penyanyi ternama asal AS, Beyonce. Saat ini ia sedang berjuang di pengadilan atas kasus perselisihan merek dagang dengan pemilik usaha kecil dengan nama yang sama seperti anaknya, Blue Ivy.

Beyonce yang sedang berupaya untuk mematenkan nama anaknya itu mendapat tentangan dari perencana pernikahan Wendy Morales, yang mengatakan dia menggunakan nama itu terlebih dahulu.



Pihak pengacara Beyonce berpendapat bahwa Blue Ivy, anak tertua Beyonce dengan suaminya Jay-Z, adalah "ikon budaya" yang telah digambarkan sebagai 'bintang kecil'. Kehidupan dan aktivitasnya diikuti secara luas. oleh media dan publik.



″Pihak yang mengklaim bahwa konsumen cenderung bingung antara bisnis perencana pernikahan butik dan Blue Ivy Carter, putri dari dua pemain paling terkenal di dunia, adalah sembrono dan harus ditolak dalam keseluruhannya,″ kata perwakilan Beyonce.