Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Inilah Model Plus Size Pertama di Iklan Victoria Secret
1 Month, 4 Weeks ago

Inilah Model Plus Size Pertama di Iklan Victoria Secret

Untuk pertamakalinya dalam sejarah, brand Victoria's Secret memakai model plus size dalam iklan mereka. Dan model itu bernama Ali Tate Cutler. Siapa dia?

Dilansir Wolipop, kehadiran Ali Tate sebagai model iklan lingerie ini menjadi yang pertama untuk Victoria's Secret. Sebelumnya brand pakaian dalam asal Amerika Serikat ini memang sudah sering didorong untuk menggunakan model plus size sebagai salah satu ikon mereka.

Kali ini Victoria's Secret memenuhi aspirasi masyarakat dengan menampilkan Ali Tate untuk koleksi yang menurut mereka sebagai sebuah perayaan keberagaman.

“Aku yakin aku adalah model pertama dengan ukuran 14 di Victoria's Secret,” demikian Ali Tate Cutler sang model plus size Victoria's Secret menulis di Instagramnya, @ali_tate_cutler.

model plus size

Ali tergolong plus size lantaran berat badannya tak seperti model Victoria's Secret pada umumnya. Melalui Instagram, Ali Tate pernah mengungkapkan sejak usia 17 tahun, berat badannya tidak pernah terlalu jauh bergeser dari angka 77 kg.

Dalam wawancara dengan E, Ali mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya bisa terpilih sebagai model plus size pertama Victoria's Secret. Ia pun berharap keterlibatannya bisa menjadi langkah pembuka untuk karier model plus size lainnya di masa mendatang.

“Aku tidak pernah menyangka aku akan melihat foto diriku di dinding bersebelahan dengan top supermodel yang selama ini aku lihat saat aku masih kecil. Ini sangat luar biasa. Aku seperti merasa berada di puncak dunia,” ujarnya.

Ali Tate Cutler yang memiliki tinggi 178 cm ini mulai karier sebagai model sejak 2011. Selain Victoria's Secret, ia kerap tampil di fashion show desainer dunia. Seperti di New York Fashion Week, September 2019 kemarin, Ali melenggang di catwalk memeragakan karya desainer Tadashi Shoji.