Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Hobi Prank, Saat Meninggal pun Masih Nge-prank
1 Month, 6 Days ago

Hobi Prank, Saat Meninggal pun Masih Nge-prank

Bagi kebanyakan orang, saat pemakaman bukanlah masalah bercanda. Pemakaman melambangkan, masa kesuraman, refleksi serius, dan masa kesedihan. Tetapi ada orang-orang yang percaya bahwa pemakaman harus menjadi perayaan, tawa, dan waktu yang tepat untuk mengingat dan memperingati kehidupan orang-orang yang telah meninggalkan kita.

Di video ini menampilkan cuplikan dari pemakaman seorang pria Irlandia. Ketika keluarga dan teman-teman berkumpul di sekitar liang lahat, peti mati diturunkan, tiba-tiba sebuah suara muncul entah dari mana dan berkata, "Halo?" Diikuti dengan suara gedoran keras, yang sepertinya berasal dari peti mati.



Bukan, ini bukan hal supranatural atau hantu-hantuan. Ini merupakan aksi yang diwasiatkan oleh Shay Bradley, si almarhum.

shay



Istri Shay, Anne Bradley, mengatakan bahwa rekaman suara itu sudah dilakukan setahun sebelum Shay meninggal.

″Anak saya memberi tahu tentang rekaman itu sehari sebelum pemakaman ayahnya,″ kata Anne.



Pada awalnya, para pelayat tampaknya bingung dengan apa yang terjadi, tetapi setelah itu semuanya langsung tertawa.

Video ini awalnya dibagikan oleh Andrea Bradley anak perempuan almarhum Shay Bradley. Dia mengunggah video itu ke Facebook dengan pesan berikut, ″Harapan terakhir ayahku, selalu hobi nge-prank, buat mereka tertawa semua saat kami membutuhkannya !! Aku akan mencintaimu selamanya #shayslastlaugh”.