Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Cinta Banget Dengan Boeing 737-800
1 Month, 3 Weeks ago

Cinta Banget Dengan Boeing 737-800

Semua pecinta dunia aviasi pasti cinta dengan pesawat. Tapi cinta yang diberikan oleh Michele Köbke (30) terhadap pesawat Boeing 737-800 bukan hanya cinta biasa, tapi seperti cinta pada seorang kekasih pujaan hati. Köbke mengatakan dia ingin menikahinya dan tinggal bersama pesawat di hangar.

Michele yang berasal dari Berlin, mengatakan dia telah menjalin hubungan dengan 737 selama sekitar lima tahun. Semuanya berawal ketika dia menjalani penerbangan pertamanya pada November 2013. Ketika dia menginjak 737-800 pertamanya, dia mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama.

″Pada 11 Maret 2014, saya berada di bandara Tegel dan mengunjungi pesawat terbang dan kemudian datang pesawat 737-800, yang mendekati saya, dan sejak itu saya sangat mencintainya,″ katanya.



Dia tampaknya memiliki miniatur 737-800, dan tidur dengannya setiap malam. Dia juga memiliki koleksi bagian komponen dari pesawat, yang dia peluk dan cium agar tetap dekat dengan kekasihnya.

737

″Ini seperti hubungan normal, kita memiliki malam santai bersama dan ketika kita pergi tidur, kita berpelukan dan tertidur bersama,″ akunya.



Baru pada bulan Mei tahun ini Michele bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan ″kekasihnya″. Ini adalah pertama kalinya dia diizinkan secara dekat dan pribadi dengan 737-800.

“Pertama kali kami benar-benar bertemu adalah 1 Mei 2019, saya menikmati setiap milidetik bersamanya. Pipi saya sakit karena tersenyum, saya adalah wanita paling bahagia di dunia - ketika saya bersamanya saya memiliki semua yang saya butuhkan.”

Rupanya, dia melihat 737-800 sebagai sangat 'seksi', dibangun dengan indah dan elegan. Salah satu hal yang benar-benar menonjol baginya adalah sayapnya.



″Ketika aku menyentuh sayapnya, telapak tanganku jadi berkeringat dan menjadi bersemangat.″

Objectophilia
Kondisi Michele, dikenal sebagai objectophilia, di mana seseorang menjadi tertarik secara seksual pada benda mati. Baginya, itu sangat normal. Bagi kita semua, aneh.

Michele mengklaim bahwa keluarganya sepenuhnya mendukung hubungannya dengan 737-800 dan mengatakan bahwa dia berharap masyarakat akan lebih menerima pilihannya.

“Saya berharap itu lebih diterima di masyarakat, selalu ada orang yang tidak menerimanya. Saya hanya berbeda dan saya mendukung cinta saya kepada 737 saya.”