Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Perusahaan Robot Tawarkan Rp1,8 Miliar Untuk Meminjam Wajah Anda
1 Month, 3 Weeks ago

Perusahaan Robot Tawarkan Rp1,8 Miliar Untuk Meminjam Wajah Anda

Robot menjadi semakin umum akhir-akhir ini. Mereka dianggap sebagai masa depan kemajuan teknologi.



Baru-baru ini, sebuah perusahaan robotik yang tidak disebutkan namanya telah menghubungi Geomiq.com untuk mencari seseorang untuk mewakili robot baru mereka.

Perusahaan ini mengatakan bahwa mereka sedang mencari wajah manusia untuk dipakai di robot mereka. Jika itu cocok, tentu saja! Perusahaan robot itu telah meminta Geomiq untuk membantu mereka menyelesaikan robot humanoid yang canggih, dan mereka ingin wajah "ramah dan bersahabat" di robot mereka begitu masuk ke produksi.



Meskipun tidak ada banyak detail yang diungkap, perusahaan telah menginformasikan bahwa jika wajah Anda dipilih, Anda akan dapat melihat wajah Anda direproduksi pada ribuan versi robot di seluruh dunia. Namun, mereka telah menginformasikan bahwa fungsi robot ini adalah untuk bertindak sebagai 'teman virtual' untuk lansia dan akan diproduksi tahun depan.



Perusahaan mengatakan bersedia membayar jumlah yang cukup banyak sebagai biaya pengganti menggunakan wajah Anda. Biaya sebesar £100.000 (Rp1,8 miliar) akan dibayarkan kepada orang yang tepat untuk menggunakan wajah mereka. Perusahaan mengatakan mereka tetap anonim karena sifat 'rahasia' proyek.

Jika Anda merasa bahwa proyek ini tepat untuk Anda, maka Anda dapat mendaftar di https://geomiq.com/blog/public-appeal-applicants-needed-to-find-face-of-new-line-of-robots/. Kandidat yang berhasil yang berhasil sampai ke tahap selanjutnya akan diberi pengarahan penuh tentang proyek.