Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Sudah Punya 21 Anak, Mau Nambah Lagi
1 Month, 2 Weeks ago

Sudah Punya 21 Anak, Mau Nambah Lagi

Keluarga terbesar di Inggris mengabarkan bahwa mereka akan kehadiran anggota keluarga lagi. Sudah punya 21 anak, mau nambah lagi?

Dilansir Wolipop, Sue Radford (44) dan suaminya Noel (48) membagikan momen bahagia di akun Youtube pribadinya pada Minggu, 20 Oktober 2019. Dalam video singkat iut, pasangan ini memperlihatkan hasil USG si jabang bayi, yang berarti anak ke-22 akan hadir ke dunia. Padahal sebelumnya pasangan ini sempat mengatakan mereka tak akan menambah anak lagi setelah kelahiran anaknya yang terakhir pada 2018.



keluarga besar

Saat ini usia kehamilan Radford sudah memasuki minggu ke-15 dan diprediksi melahirkan pada April 2019. Radford sendiri berharap bahwa anaknya yang ke-22 ini berjenis kelamin laki-laki. Jika anak yang dikandungnya laki-laki, maka jumlah anaknya akan seimbang, yakni 11 untuk pria dan 11 untuk wanita.

Pada November 2018, Radford melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Bonnie Raye. Anak-anaknya yang lain adalah Archie (18), Phoebe (2), Hallie (3), Casper (6), Oscar (7), Tillie (9), Max (11), Josh (12), Aimee (13), Ellie (14), James (15), Katie (16), Millie (17), Luke (18), Daniel (20), Jack (22), Chloe (23), Sophie (25), dan yang terbesar adalah Chris (30).



keluarga besar

Memiliki banyak anak pastinya membuat Radford dan Noel butuh biaya besar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun keluarga ini mengklaim uang sebanyak £170 (sekitar Rp 3 juta) digunakan untuk biaya tunjangan anak dan selebihnya mengandalkan pemasukan dari toko roti milik Noel.



Untuk setiap minggunya, keluarga ini harus menghabiskan £ 350 (sekitar Rp 6 juta) untuk makanan.

Saat makan ke restoran, Noel setidaknya membutuhkan minimal £150 (sekitar Rp 2.5 juta). Jika ingin bepergian, keluarga ini setidaknya harus membawa paling sedikit tujuh koper. Bukan itu saja, yang lebih mengejutkan, keluarga ini dalam sehari bisa mencuci 18 kg pakaian kotor.

Radford yang telah memiliki dua cucu ini mengaku selalu berusaha menyimpan uang agar mereka bisa liburan karena terkadang sangat sulit ntuk mendapat tiket promo. Tiket promo biasanya hanya belaku bagi dua orang dewasa dan dua orang anak, sehingga terkadang dirinya harus mencari voucher diskon yang berbeda di internet.