Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Sudah 20 Tahun Berkarir, Raffi Ahmad Umumkan Istirahat
1 Month, 2 Weeks ago

Sudah 20 Tahun Berkarir, Raffi Ahmad Umumkan Istirahat

Di dunia entertainment, nama Raffi Ahmad termasuk dalam bintang papan atas. Namanya begitu populer lantaran membawakan enam hingga tujuh program acara televisi sekaligus untuk tahun ini saja. Belum lagi ditambah dengan konten video di kanal YouTube-nya, Rans Entertainment.

Inilah yang membuat Raffi Ahmad jadi kurang istirahat dan waktu bersama keluarga pun sedikit. Belum lama ini, Raffi Ahmad dikabarkan menderita penyakit yang menimbulkan adanya benjolan pada bagian leher.



Dilansir Tabloid Bintang, setelah 20 tahun berkarir di dunia entertainment, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk istirahat sejenak. Pernyataan ini diumumkan suami dari Nagita Slavina itu di akun Instagramnya, @raffinagita1717.

Dalam tulisan berlatar hitam yang diunggahnya, Raffi sadar sepanjang hidupnya hanya diisi dengan bekerja. Ia pun jadi melewatkan banyak momen berharga bersama keluarga.

raffi ahmad rehat



“Alhamdulillah, udah 20 tahun kita di dunia Entertainment di Indonesia. Alhamdulillah, banyak bgt yg percaya sama gw, gigi & rafathar. Hampir 20 tahunan itu jg banyak bgt yg gw lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gw,” tulis Raffi Ahmad.

“Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yg ketinggalan. Termasuk keluarga,” sambungnya.

Ayah dari Rafathar ini mengaku bahwa keputusan untuk rehat adalah berat baginya. Namun setelah dipikirkan dalam jangka waktu yang lama, Raffi Ahmad pun mantap untuk beristirahat dan menegaskan bukan pamit selamanya.



Nantinya, Raffi Ahmad akan lebih fokus mengobati penyakitnya, berlibur, serta membuat bahagia keluarga tercinta.

“Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dr kegiatan gw disini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak,” lanjut Raffi Ahmad.

Keputusan Raffi Ahmad untuk istirahat sejenak ini pun membuat netizen maupun rekan sesama artis terkejut. Meski banyak yang mengaku sedih, tak sedikit dari mereka justru senang, akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat.