Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Tak Boleh Pakai Toilet Pesawat, Seorang Model Marah di Media Sosial
1 Month, 1 Week ago

Tak Boleh Pakai Toilet Pesawat, Seorang Model Marah di Media Sosial

Seorang model seksi asal Malaysia menjadi viral di media sosial karena marah-marah pada pramugari. Alasannya, ia memaksa menggunakan toilet, padahal pesawat sudah mau mendarat.

Dilansir suara.com, model bernama Sabee Chin ini diketahui menumpang pesawat AirAsia menuju Kuala Lumpur International Airport 2. Saat itu, Sabee Chin dan seorang penumpang lain tengah menunggu untuk menggunakan toilet pesawat.



Sabee Chin pun sempat bertanya apa yang terjadi sehingga ia dan penumpang lain harus menunggu lama. Seorang pramugari yang ada di dekatnya lantas menjawab jika toilet sudah ditutup karena pesawat akan melakukan pendaratan.

Pramugari itu kemudian meminta Sabee untuk kembali kursi duduknya. Namun, Sabee malah tak terima dan kembali meminta untuk menggunakan toilet.

Tentu saja permintaan Sabee Chin ini ditolak lagi. Sang pramugari kembali mengingatkan model berusia 28 tahun itu untuk kembali duduk.



Setelah tiga kali meminta dan ditolak, Sabee Chin pun jadi kesal. Bukannya memahami peraturan di pesawat, Sabee justru merekam pramugari tadi dan melecehkannya.

model marah

Sabee terus merekamnya hingga turun dari pesawat. Dalam video yang diunggahnya, Sabee menunjukkan muka sang pramugari sambil berteriak, "AirAsia! Ini AirAsia, oke!"



Video yang kemudian diunggah ke akun Facebook miliknya ini justru tak mendapat simpati. Sabee malah harus menerima hujatan dari warganet.

Beberapa warganet menyebutkan bahwa tingkah buruk Sabee Chin membuat nama Malaysia jadi ikutan buruk. Beberapa bahkan mulai mengejek Sabee dengan julukan Ms Toilet.

Mendapati dirinya dihujani kecaman, Sabee Chin pun akhirnya menghapus video itu. Dirinya juga diketahui telah mengunggah video berisi permintaan maaf.