Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Resepsi Mereka Digratiskan Usai WO-nya Bangkrut
1 Month, 1 Week ago

Resepsi Mereka Digratiskan Usai WO-nya Bangkrut

Craig Williams dan Kirsty Ward asal Inggris, sudah menabung lebih dari dua tahun untuk merencanakan resepsi mewah pada 23 Oktober lalu di King Evelthon Beach Resort and Hotel yang mewah di Siprus.

Namun resepsi impian mereka berubah menjadi mimpi buruk tiga minggu sebelum hari H, usai mengetahui perusahaan tur yang menangani perjalanan mereka sekaligus weddig organizer (WO), Thomas Cook, dinyatakan bangkrut dan berhenti beroperasi.



Namun kekecewaan itu berubah menjadi kebahagiaan ketika White Hart Hotel di Harrogate, North Yorkshire, Inggris menawarkan kepada mereka paket gratis termasuk sarapan dan minuman pernikahan, sewa kamar, akomodasi, dan DJ.

Pemilik hotel, Simon Cotton, kemudian menggalang perusahaan lain dan menawari katering, tata rambut dan make-up, bunga dan hiburan untuk hari besar mereka senilai £7.000, semuanya gratis.



Meskipun resepsi berlangsung jauh dari resor bintang lima yang sebelumnya telah mereka pesan, pengantin baru ini merasa hari besar mereka "lebih besar dan lebih baik" daripada yang diharapkan sebelumnya.

″Itu adalah hari yang menakjubkan. Itu mungkin jauh lebih baik dari apa yang kami rencanakan. Saya benar-benar takjub oleh kebaikan dan kemurahan hati yang ditunjukkan oleh begitu banyak orang dan kami sangat berterima kasih kepada orang-orang Harrogate karena ingin melakukan ini untuk kami,″ kata Kirsty.



″Saya kira kadang-kadang sesuatu terjadi karena suatu alasan. Kami tidak tahu ketika mendengar kabar buruk ini bahwa kami akan berakhir beberapa minggu kemudian dengan lebih dari yang kami rencanakan sebelumnya,″ kata Craig.

Simon Cotton, direktur pelaksana HRH Group yang memiliki White Hart, menjelaskan mengapa perusahaan itu turun tangan.

″Saya juga sedang merencanakan pernikahan saya sendiri untuk tahun depan. Saya benar-benar merasakan penderitaan pasangan ini yang telah menghabiskan semua waktu merencanakan dan menabung, untuk kemudian diambil pada menit terakhir,″ kata Simon.