Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Cosplayer Lola Zieta Ngaku Panseksual
1 Month, 1 Day ago

Cosplayer Lola Zieta Ngaku Panseksual

Dihadapan presenter Deddy Corbuzier, cosplayer seksi Lola Zieta blak-blakan membicarakan soal kehidupan seksnya. Ia tak ragu menyebut dirinya pernah berhubungan dengan sesama wanita.

Dilansir okezone, Lola terang-terangan mengungkap kehidupan pribadinya di channel YouTube Deddy Corbuzier, termasuk soal orientasi seksual. Dengan gamblang Lola menyebutkan dirinya bukan straight, melainkan panseksual. Panseksual yakni tertarik kepada seseorang tanpa memandang gender.

“I'm panseksual, aku punya pilihan pribadiku. Buat aku gender itu nggak terlalu (penting). Kalo kebetulan aku lagi suka trans, ya sudahlah. Aku bisa menyesuaikan dengan apapun itu,” kata Lola.

“Buat gue gender itu bukan masalah. Gue suka sama perempuan, mereka itu cantik,” imbuhnya.

Mendengar pengakuan itu, Deddy Corbuzier langsung kaget. Ia bahkan hanya berkata, “Ya Tuhan.”

Lola Zieta hanya tertawa usai melakukan pengakuan tersebut. Ia sempat menyesal mau memenuhi undangan Deddy Corbuzier di acara podcast itu.

“Ini konsekuensi gue ada di sini. Membuka kehidupan pribadi,” ujar Lola.

lola zieta

Deddy kemudian melontarkan pertanyaan, apakah Lola Zieta tertarik dengan salah satu karyawannya.

“Di sini ada Tia, menurut lu gimana?“ ujar Deddy.

Tanpa ragu, Lola Zieta menuturkan Tia adalah sosok perempuan yang cantik. Bahkan ia tak segan memperhatikan detail tubuh karyawan Deddy Corbuzier tersebut.

“Dia (Tia) itu cute, kukunya (terlihat) terawat. Orangnya pemalu karena telinganya gampang merah,“ tutur Lola mendeskripsikan.

“Elu pikir dia bisa melakukan seks dengan baik?“ kata Deddy memotong pembicaraan Lola.

Lola Zieta lagi-lagi memberikan jawaban mengejutkan. Bahwa selain tak mempermasalahkan gender, ia juga tak peduli apakah orang tersebut piawai dalam berhubungan seks.

“Karena kalau chemistrynya sudah dapat ya sudah bisa aja kok,“ jawab Lola.

Di akun Instagramnya, @lolazieta, ia diketahui sering melakukan cosplayer dengan tampilan yang seksi dan berani. Lola Zieta juga banyak mengunggah foto dengan pakaian ala manga Jepang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.