Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Aksi Kucing Menyelamatkan Bayi yang Hampir Jatuh Dari Tangga
7 Months, 4 Weeks ago

Aksi Kucing Menyelamatkan Bayi yang Hampir Jatuh Dari Tangga

Hewan peliharaan bukan hanya makhluk imut yang kita pelihara. Mereka memiliki kemampuan untuk menjadi sahabat, keluarga, dan bahkan penyelamat kita. Ambil contoh kucing yang menyelamatkan hidup balita ini.



Baru-baru ini, sebuah video muncul diposting di Facebook oleh DLore Álvarez yang menunjukkan sesuatu yang sangat jarang Anda lihat. Video yang diambil dari rekaman CCTC itu memperlihatkan seorang anak yang sedang bermain dekat tempat tidurnya. Tepat di sebelahnya, di sofa, ada seekor kucing mengamati setiap gerakan anak itu.



Kemudian bayi itu mulai merangkak maju menuju pintu terbuka yang menuju ke tangga. Untungnya, kucing lucu itu bertindak cepat dan menghalangi anak itu dengan bermain dengannya. Entah disengaja atau tidak, jelas bahwa jika kucing itu tidak menghalangi anak itu, ia akan jatuh dari tangga dan menderita luka serius.



Netizen menyebut kucing itu sebagai pahlawan dan memuji dia atas perbuatan baiknya. Namun netizen juga mengkritik orangtua anak tersebut karena dianggap ceroboh membiarkan balita bermain tanpa pengawasan.

Meskipun makhluk yang cerdas, kucing jelas bukan pengasuh yang cocok untuk bayi manusia.