Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Pacar Ganteng Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos
3 Weeks, 6 Days ago

Pacar Ganteng Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Hubungan percintaan antara beauty vlogger viral Rahmawati Kekeyi dan pemain sinetron Rio Ramadhan, belakangan ini mencuri perhatian publik. Keduanya tanpa segan mengumbar kemesraan di sosial media.

Dirangkum grid.id, di akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23, Kekeyi berulang kali mengunggah potret sang kekasih, Rio Ramadhan. Tak jarang pula, beauty vlogger asal Nganjuk, Jawa Timur ini menuliskan kata-kata mesra di setiap foto Rio Ramadhan yang diunggah.

“Miss you more sayangku @rioramadhn,” tulis Kekeyi.



Kemesraan yang sama turut ditunjukkan oleh Rio Ramadhan di akun Instagram pribadinya, @rioramadhn.

“Happy 2 bulan dear <3,” tulis Rio, memamerkan umur hubungan asmaranya bersama Kekeyi.

rio dan kekeyi

Namun langsung julid dengan kabar kedekatan Rio Ramadhan dan Kekeyi. Tak sedikit yang menuding jika Rio hanya memanfaatkan Kekeyi untuk aksi pansos (panjat sosial) semata.



Apalagi, Rio Ramadhan terang-terangan mengklaim dirinya sudah berpacaran 2 bulan dengan Kekeyi. Padahal menurut Kompas.com, Rio Ramadhan dan Kekeyi mengaku jika keduanya baru bertemu 3 kali.

Kepada awak media, Rio Ramadhan membantah tidungan jika dirinya hanya numpang ketenaran Kekeyi. Aktor muda ini beralasan jika ia sudah terjun ke dunia hiburan, bahkan sebelum Kekeyi menjadi beauty vlogger viral.

“Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!,” ucap Rio.

rio dan kekeyi



Rio memang tak menampik jika publik kebanyakan belum mengenalnya sebagai artis. Namun, Rio tetap kekeh membantah tuduhan jika dirinya pansos dan memanfaatkan Kekeyi.

“Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung boom! Sedangkan orang yang berkarya step by step untuk punya nama. Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," jelas Rio.

Menjalin hubungan sejak 4 September 2019 lalu, Rio mengungkap alasannya menjadikan Kekeyi sebagai kekasihnya.

“Dia lucu orangnya, gemesin. Jadi bikin aku kayak… wow. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya,” tutupnya.