Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Netizen Iri, Remaja 14 Tahun Nikahi Wanita 21 Tahun
1 Month, 1 Day ago

Netizen Iri, Remaja 14 Tahun Nikahi Wanita 21 Tahun

Pasangan asal Kamboja ini bikin heboh dunia maya. Di usia yang masih sangat belia, remaja pria berusia 14 tahun ini berani menikahi wanita berusia 21 tahun.

Belum lama ini seorang pengguna Facebook bernama Mak Orn berbagi tulisan dan foto mengenai pesta pernikahan yang digelar keponakannya. Pengantin wanita diketahui berusia 21 tahun, sementara pengantin pria masih sangat muda, yakni berusia 14 tahun.



pernikahan beda usia

“Hari ini 9/11/2019 adalah hari yang spesial untuk keponakanku. Semoga kalian selalu bahagia, saling mencintai satu sama lain sampai tua. Tante kerja sangat jauh sehingga tidak bisa menghadiri pernikahan kalian,” tulisnya.



“Bahkan jika usia kita masih muda, hanya pikiran yang bisa menjaga masa depan kita. Kita akan memiliki kebahagiaan, perlu saling mencintai dan saling memaafkan,” imbuhnya.

pernikahan beda usia



Tak dijelaskan secara mendetail dimana lokasi pernikahan unik ini berlangsung. Namun postingan ini telah dibagikan hingga ribuan kali dan membuat banyak netizen merasa iri. Mereka menilai keputusan pasangan muda yang memilih untuk berumah tangga ini membuat mereka juga menginginkannya.

Namun, postingan ini juga tak luput dari kritik. Beberapa dari mereka mempertanyakan usia legal untuk menikah di Kamboja.