Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Marshanda Dituding Sembunyikan Suami Orang di Apartemennya
4 Months, 4 Days ago

Marshanda Dituding Sembunyikan Suami Orang di Apartemennya

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Karen Pooroe mendadak jadi sorotan publik. Ia mengaku memergoki sang suami, Arya Satria Claproth, berada di apartemen milik Marshanda.

Dilansir InsertLive, kejadian ini membuat Karen syok dan kecewa berat, apalagi ia mengaku berteman baik dengan Marshanda. Karen juga kecewa dengan sikap Marshanda sebagai teman yang terkesan menyembunyikan keberadaan sang suami.



“Hal yang membuat syok saya saat itu adalah kenapa suami berada di apartemen Marshanda, apa lagi saya dan suami berteman dengan marshanda, terus yang membuat saya marah dan kecewa adalah seharusnya Marshanda sebagai teman dan juga ibu memberitahu saya kalau suami dan anak saya ada di rumahnya, etika harusnya begitu ya,” kata Karen.

Karen mengaku sudah lama memantau keberadaan sang suami di apartemen tersebut. Ia terkejut ketika tahu jika pemilik apartemen tersebut adalah Marshanda.



karen idol

Tangisan Karen juga pecah ketika tahu sang suami tak mau menyerahkan anaknya. Karen juga marah karena Marshanda tak berusaha menghubungi, padahal saat itu tahu Arya ada di kediamannya.



“Ini tidak konfirmasi, tidak ada telepon ke saya, tidak ada pemberitahuan ke saya, padahal banyak media untuk menghubungi saya, enggak susah kok,” ujar Karen.

Sementara itu, kuasa hukum Karen Poore, Acong Latief mengungkapkan bahwa dirinya akan meminta Marshanda datang ke kantornya untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

“Langkah hukum kita undang Marshanda untuk klarifkikasi. Pertama kenapa ada di sana, kedua mungkin ada apa kok bisa di sana,” ungkap Acong Latief.