Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

YouTuber Tawarkan Pemasangan Iklan di Posisi Sangat Strategis
7 Months, 1 Week ago

YouTuber Tawarkan Pemasangan Iklan di Posisi Sangat Strategis

Ahli marketing mengatakan bahwa tiga hal terpenting agar bisnis Anda laris adalah lokasi, lokasi, dan lokasi, dan itu berlaku juga untuk iklan. Tidak masalah seberapa pintar, informatif, atau mengesankan iklan Anda, jika tersembunyi di suatu tempat tidak akan ada yang melihatnya.

Jadi kunci keberhasilan iklan adalah menempatkan iklan di lokasi yang secara alami menarik perhatian orang, seperti perempatan jalan yang padat, di sisi gedung pencakar langit yang terkenal, atau di payudara.

Seorang chef yang juga Youtuber dengan channel-nya Kuma Cooking, sudah menarik perhatian berkat penempatan iklannya yang unik. Alih-alih membuat calon penonton duduk melihat iklan yang dipilih algoritma Google, Kuma Cooking menampilkan iklan di dalam videonya sendiri, dengan mengenakan kaus oblong yang di bagian dadanya bertulis pesan sponsor.

youtuber

Tapi apa yang ditampilkan Kuma Cooking ini masak beneran, bukan menjual keseksian. Dengan pekerjaan sehari-hari sebagai pekerja kantoran, Kuma Cooking sejauh ini berfokus pada makanan cepat dan sederhana yang dapat disiapkan hanya dengan satu penggorengan.

Dan kelihatannya para follower channel-nya, yang kebanyakan pria, sepertinya juga tidak keberatan dengan adanya iklan di posisi yang sangat strategis itu.