Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Layanan Bersih-bersih Tanpa Menggunakan Pakaian
7 Months, 1 Day ago

Layanan Bersih-bersih Tanpa Menggunakan Pakaian

Sebuah layanan bersih-bersih rumah baru saja diluncurkan di Newcastle, Inggris dengan tarif hingga £75 (Rp1,3 juta) per jam. Namun apa yang membedakannya dari layanan lain adalah si petugas pembersih akan melakukannya dalam kondisi telanjang.

Tarifnya tergantung pada jumlah pakaian yang dikenakan oleh pembersih. Jika si pembersih telanjang bulat maka tarifnya paling mahal. Kalau hanya tidak pakai atasan, tarifnya £65 per jam. Sedangkan opsi termurah adalah mengenakan pakaian dalam dengan tarif £55.

Layanan itu diluncurkan di Edinburgh, Skotlandia, dua tahun lalu oleh Victoria Murphy (26), yang pertama kali mencobanya sendiri.

″Saya menginginkan sesuatu di area dewasa yang akan menyenangkan dan agak bersifat cabul tetapi tidak ekstrem. Kami bukan layanan pendamping. Yang kami tawarkan menyenangkan dan genit,″ kata Victoria.

Demi keamanan, klien akan diperiksa dulu sebelum mereka dapat memesan, sementara si pembersih memiliki pilihan untuk meninggalkan pekerjaannya jika mereka merasa tidak nyaman.

″Ketika saya merekrut, saya tidak khawatir tentang seperti apa wajahnya, karena setiap orang memiliki ide yang berbeda tentang apa yang menarik. Tapi mereka memang harus rapi dan percaya diri.″

Kebanyakan orang bertanya apa yang klien lakukan saat pembersih bekerja. Mereka membayangkan mereka hanya duduk di sana sambil melihat si pembersih.

″Banyak klien yang belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya dan seringkali sangat pemalu.
Jadi pembersih akan mengobrol dengan mereka. Tapi yang paling penting, mereka akan melanjutkan pekerjaan membersihkan rumah.″