Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

7 Film Romantis yang Bisa Mengajarkan Anda Tentang Hubungan
2 Months, 1 Week ago

7 Film Romantis yang Bisa Mengajarkan Anda Tentang Hubungan

Ada begitu banyak film yang mengajarkan kita pelajaran tentang hubungan cinta yang berharga. Cinta adalah salah satu tema paling umum yang ditenun menjadi film di berbagai genre. Dari komedi dan drama kriminal hingga film aksi dan thriller, sebagian besar film melibatkan semacam romansa hingga tingkat tertentu. Tidak ada film yang akan lengkap tanpa konflik.

Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan Anda dalam menjalin hubungan, pastikan untuk menambahkan film romantis ini ke dalam daftar tontonan Anda.

500 Days of Summer
Jalan cerita: Kisah cinta ini diceritakan dari sudut pandang Tom (Jason Gordon-Levitt), seorang penulis kartu ucapan yang putus asa. Ketika dia bertemu Summer (Zooey Deschanel), itu adalah cinta pada pandangan pertama. Sayangnya, Summer mengklaim dia tidak percaya bahwa cinta sejati ada.

Pelajaran: Hanya karena Anda memiliki kesamaan dengan seseorang bukan berarti mereka "The One." Cinta yang tak berbalas bukanlah akhir dari dunia , melainkan pertanda bahwa Anda tidak cocok dengan yang Anda kira.



500

Forgetting Sarah Marshall
Jalan cerita: Ketika Sarah (Kristen Bell) putus dengan Peter (Jason Segel), Peter berencana untuk move on dengan melakukan perjalanan ke Hawaii. Tapi justru di Hawaii dia mengetahui bahwa Sarah tinggal di sana bersama pacar barunya. Peter tidak membiarkan hal itu merusak liburannya. Bahkan, dia mulai jatuh cinta pada petugas hotel (Mila Kunis) dan menemukan bahwa gadis ini bisa memberikan yang terbaik dalam dirinya dengan cara yang tidak pernah bisa dilakukan mantannya.

Pelajaran: Terkadang, putus cinta sebenarnya adalah berkah tersembunyi.

When Harry Met Sally
Jalan cerita: Cerita ini mengisahkan Harry dan Sally. Awalnya mereka hanya berteman. Namun lama kelamaan keintiman di antara mereka terus tumbuh.

Pelajaran: Si "The One" mungkin ada di dekat Anda. Jangan mengabaikan potensi romantis dari teman baik Anda.



Eternal Sunshine of the Spotless Mind
Jalan cerita: Ketika Joel dan Clementine berpapasan di kereta api dan memulai percakapan, mereka menyadari mereka sudah berkencan sebelumnya. Rupanya mereka menjalani prosedur medis untuk menghapus ingatan mereka satu sama lain setelah putus. Menghapus mantan dari ingatan mungkin tampak seperti ide yang bagus. Tpi karakter dalam film ini belajar bahwa ingatan menyakitkan itu sebenarnya penting untuk rasa identitas dan kebahagiaan jangka panjang.

Pelajaran: Bahkan jika itu tidak berakhir dengan baik, cinta sejati terlalu kuat untuk dihapus. Ketika Anda berusaha menghindari kesedihan, Anda kehilangan kesempatan untuk belajar, tumbuh, dan bergerak maju.

eternal

Hitch
Jalan cerita: Dokter cinta bernama Hitch (Will Smith) tampaknya tahu semuanya tentang merayu seseorang. Tetapi ketika kliennya yang kikuk, Albert (Kevin James), menyewanya untuk membantu merayu Allegra Cole (Amber Valletta), Hitch sadar bahwa dia tahu sedikit tentang cinta daripada yang dia pikirkan.

Pelajaran: Menjadi diri sendiri adalah cara terbaik untuk menarik perhatian orang yang tepat. Jadi, jangan berpura-pura menjadi orang lain, karena orang yang Anda sukai mungkin lebih menyukai Anda yang sebenarnya.



Jerry Maguire
Jalan cerita: Ketika agen olahraga Jerry Maguire (Tom Cruise) dipecat, ia memutuskan untuk membuka perusahaannya sendiri. Rekan kerjanya yang bernama Dorothy Boyd (Renee Zellweger), seorang ibu tunggal, adalah satu-satunya karyawan yang ikut bersamanya. Hubungan kerja keduanya memicu percintaan, dan Jerry dengan cepat mengambil peran sebagai figur ayah bagi putra Dorothy. Begitu Dorothy mulai menyadari mereka memutuskan untuk berpisah. Tetapi bagi Jerry, yang diperlukan hanyalah kehilangan Dorothy untuk menyadari betapa dia benar-benar mencintainya.

Pelajaran: Ketika Jerry keluar dari kantornya setelah dipecat, Dorothy dengan berani mengikutinya. Bahkan setelah dia kehilangan segalanya, dia percaya padanya. Pada akhirnya, Jerry menemukan bahwa Dorothy adalah belahan jiwanya. Pelajarannya? Pilih orang yang setia dengan Anda, apa pun yang terjadi.

jerry

My Best Friend’s Wedding
Jalan cerita: Ketika Julianne mendapat kabar dari sahabat baiknya Michael tentang rencana pernikahannya, Julianne berencana untuk menggagalkannya sehingga dia dan Michael akhirnya bisa bersama. Tapi semua perencanaannya tidak benar-benar membuahkan hasil.

Pelajaran: Ada dua pelajaran untuk dipelajari di sini. Pertama, jika Anda hanya menginginkan seseorang karena Anda tidak dapat memilikinya, berarti Anda ditakdirkan untuk tidak bersama. Kedua, jika Anda benar-benar mencintai seseorang, jangan menunggu untuk memberi tahu mereka atau akhirnya mungkin sudah terlambat.