Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Akan Diproduksi Running Man Versi Indonesia
6 Months, 2 Weeks ago

Akan Diproduksi Running Man Versi Indonesia

Seoul Broadcasting System (SBS) menandatangani kesepakatan untuk memproduksi Running Man versi Indonesia dengan FCL, sebuah perusahaan investasi Sinarmas Group. Running Man Indonesia Musim 1 akan diproduksi pada pertengahan 2020 dan akan disiarkan di Indonesia.



Dengan keberhasilan Running Man Vietnam Musim 1, kekuatan konten 'Running Man' telah ditingkatkan di seluruh Asia Tenggara. Produksi bersama 'Running Man' Indonesia ini diharapkan menjadi batu loncatan untuk penyebaran 'Running Man'. Secara khusus, Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara.



Kim Yong-jae, kepala tim bisnis konten global SBS, mengatakan, “SBS telah masuk ke Indonesia, pasar terbesar di Asia Tenggara, setelah Cina dan Vietnam. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan kontribusi besar bagi penyebaran Korean Wave karena kami telah memasuki pasar berdasarkan tiga tahun penelitian dan penelitian.”



SBS juga berencana untuk mempromosikan bisnis konten bekerja sama dengan Tokopedia, mengenai produksi bersama 'Running Man' di Indonesia.