Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

NVIDIA Hadirkan Teknologi G-Sync 360Hz
2 Months, 3 Weeks ago

NVIDIA Hadirkan Teknologi G-Sync 360Hz

Nvidia telah mengembangkan teknologi baru yang memungkinkan kecepatan refresh rate 360Hz pada monitor PC, mencapai respon yang belum pernah dicapai sebelumnya. Dengan refresh rate 360Hz, tentu sangat mendukung untuk e-sports, di mana setiap kemajuan dalam hal kecepatan refresh dapat berarti peningkatkan kinerja selama bermain.



Teknologi G-sync baru Nvidia yang menghadirkan kecepatan refresh 360Hz akan datang ke pasar pertama kali melalui kemitraan dengan Asus. Produk monitor Asus ROG Swift 360 memulai debutnya di acara CES 2020 yang berlangsung minggu ini di Las Vegas.

rog swift



Monitor ini bekerja dengan jajaran GPU Nvidia RTX, dan akan memberikan kecepatan refresh yang diterjemahkan menjadi kurang dari 3 milidetikuntuk latensi input. Semua produk tersedia pada panel gaming HD 24,5 inci, sepenuhnya 1080p.

Teknologi G-Sync Nvidia memulai debutnya pada tahun 2013, dan bekerja dengan memperkenalkan Variable Refresh Rate (VRR) yang menyinkronkan laju refresh rate dengan dengan frame rate GPU, sehingga Anda mendapatkan kinerja yang dioptimalkan.



Sejak debutnya, Nvidia terutama berfokus pada pengoptimalan G-Sync dan fitur-fiturnya untuk digunakan oleh para pemain e-sports dan profesional, untuk memastikan waktu reaksi terbaik dalam genre game FPS di mana setiap milidetik menjadi penting ketika harus membidik dan benar-benar mengenai target.

Monitor Asus ROG Swift 360 akan dirilis akhir tahun ini, dan harga belum tersedia. Tapi sepertinya akan lebih dari mahal monitor gaming umumnya, mengingat fitur-fitur kinerja canggih dan menargetkan pasar e-sports.