Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Facebook Gulirkan Fitur Login Notifications
5 Months, 3 Weeks ago

Facebook Gulirkan Fitur Login Notifications

Dari skandal Cambridge Analytica, masalah privasi hingga cryptocurrency Libra dan pemilu AS tahun ini, Facebook menghadapi pengawasan publik terhadap berbagai topik selama dua tahun terakhir. Berharap untuk meningkatkan platformnya di bidang privasi, Facebook mengumumkan fitur baru yang menjanjikan pengguna lebih banyak kontrol atas informasi mereka.



Disebut sebagai Notifikasi Login, fitur ini memberi tahu Anda ketika Anda masuk ke aplikasi pihak ketiga yang menggunakan Login Facebook. Ini juga memberi tahu ketika Anda menggunakan kembali Login Facebook untuk masuk ke aplikasi pihak ketiga setelah akses aplikasi ke informasi Anda telah kedaluwarsa. Pemberitahuan muncul melalui aplikasi Facebook, web Facebook, dan e-mail yang terkait dengan akun Facebook Anda. Anda dapat mengklik tombol Edit Settings untuk mencabut akses aplikasi ke data Anda kapan saja.



Tombol Edit Settings bukanlah fitur baru, karena Anda dapat melakukan hal yang sama di aplikasi Facebook atau web-nya. Anda bisa klik Settings dan pilih Apps and Websites.



setting