Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Salmafina Dijodohkan dengan Pria Muslim Amerika
4 Weeks, 22 Hours ago

Salmafina Dijodohkan dengan Pria Muslim Amerika

Salmafina Sunan dikenalkan sang ayah, Sunan Kalijaga kepada seorang pria bule saat mereka tengah berlibur ke Amerika Serikat. Sunan sendiri pun berharap jika perkenalan tersebut dapat berlanjut hingga sang putri dan pengusaha muslim Amerika Serikat bernama Muhammad Walter Shaw itu berjodoh.

Kepada Okzone, Sunan mengaku sang putri sendiri tak berkomentar banyak terkait rencana sang ayah. Terlebih, sang ayah awalnya hanya memperkenalkan Salma dan tak memaksa agar keduanya berjodoh.



“(Salma) enggak ada komentar sih. Masih 'em.. em.. em..' gitu. Jadi yang lakinya (Muhammad Walter Shaw) juga mapan. Ya saya kan bukan ngejodohin, cuma ngenalin saja. Siapa tahu mereka berjodoh,” terang Sunan Kalijaga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

salmafina



Sunan pun menyebut jika selama di Amerika, sang putri sempat beberapa kali pergi bersama pria bule tersebut. Sunan pun tampak berharap jika sang putri dan pria tersebut bisa berjodoh.

“Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Mohammad Shaw. Jadi sempet jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dulu lah, siapa tau jodoh kita enggak tahu,” lanjutnya.



Tak hanya dengan Salmafina, Mohammad Shaw juga banyak menghabiskan waktu bersama Sunan Kalijaga. "Kan saya selama sebulan itu intenslah sama orang yang saya dekatin sama Salma ini. Mamanya juga kan intens," tutup Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga memperkenalkan sang putri kepada pria bule yang tak lain adalah anak dari temannya. Meski tak memaksa, Sunan pun berharap jika sang putri dan pria bernama Muhammad Walter Shaw itu dapat berjodoh.