Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Kisah Cinta Pria 35 Tahun dengan Nenek 85 Tahun
1 Month, 3 Weeks ago

Kisah Cinta Pria 35 Tahun dengan Nenek 85 Tahun

Cinta ternyata tak pernah memandang usia. Hal itu terbukti dari kisah seorang nenek 80 tahun dan kekasihnya yang berusia 35 tahun.

Dilansir Tribunnews, meski usia keduanya terpaut 45 tahun, tapi mereka memastikan bahwa mereka mencintai, dan siap untuk menikah.

Wanita 80 tahun itu bernama Iris Jones asal Inggris. Ia bertemu dengan kekasihnya Mohamed Ahmed Irbriham asal Mesir melalui media sosial.

Iris Jones pertama kali memulai percakapan dengan Irbriham musim panas lalu di sebuah grup Facebook yang mengeksplorasi aetheisme. Dalam dua minggu, Mohamed telah menyatakan cintanya.



Pada November 2019, Iris menjumpai pujaan hatinya untuk pertama kali di Kairo. Saat pertama kali bertemu, Iris dengan cepat kepincut dengan perawakan Irbriham.

Meskipun baru saja bertemu, mereka memutuskan untuk menikah di Kairo, tetapi Kedutaan Besar Inggris mengatakan kepada Iris bahwa dia akan membutuhkan surat cerai dan juga sertifikat tidak ada halangan yang membuktikan dia bebas menikah lagi.

Sebelum kembali ke Inggris, Iris bertemu dengan ibu Mohamed, 70, yang telah memberikan restu pada pasangan itu.

Iris, yang menceraikan mantan suaminya lebih dari 40 tahun yang lalu, kini menabung untuk kembali ke Mesir dan menikahi Mohamed, yang berasal dari Giza.



Lansia itu mengaku hidupnya bahagia setelah berhubungan dengan Irbriham, termasuk kehidupan seksualnya. Namun, hubungan lansia dan pria muda ini tak mendapatkan restu dari dua putra Iris.

nenek menikah

Putranya, Steve (54) dan Darren (53) telah menyatakan keprihatinan atas hubungan itu, tetapi Iris bersikeras Mohamed tidak mengejar uang atau kewarganegaraan Inggris, dan menambahkan keduanya sangat mencintai.

Berbicara kepada Sunday People, mantan pembersih yang hidup dari uang pensiunan negara dan tunjangan ini mengatakan bahwa pria itu akan menyesal kalau dia hanya mengincar harta.



“Jika dia menikahi saya untuk kekayaan saya, dia akan kecewa, karena saya hidup dengan pensiun. Aku menghabiskan bertahun-tahun membuat orang lain bahagia, sekarang aku hanya ingin menikah dengan pria yang kucintai sebelum aku mati,” serunya.

Mohamed juga menegaskan hubungan mereka asli dan mengatakan bahwa cinta tak memandang usia.

“Tidak benar orang memandang segala sesuatu melalui materi. Jika mereka melakukannya, mereka tidak punya perasaan,” kata pria itu.

Iris sekarang telah bersumpah untuk kembali menjumpai Mohamed di negaranya.

“Saya telah bertemu orang yang tepat berusia 80 dan itu cinta sejati,” tambah pria itu.