Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Produsen Bir Ajak Adopsi Hewan di Penampungan
5 Months, 14 Hours ago

Produsen Bir Ajak Adopsi Hewan di Penampungan

Jika Anda berpikir untuk menambahkan teman berbulu untuk keluarga Anda, maka produsen bir Coors Light ingin membantu biaya adopsinya.



Setiap tahun, menurut ASPCA (American Society for the Prevention of Cruelty to Animals), 6,5 juta hewan masuk tempat penampungan. Sebanyak 3 juta kucing dan anjing di-eutanasia (disuntik mati) di tempat penampungan setiap tahun. Sekitar 2,4 juta dalam kondisi sehat, dapat diobati dan bisa diadopsi ke rumah baru, menurut Humane Society of the United States.

Ini bukan pertama kalinya sebuah produsen bir membantu kampanye pengadopsian hewan-hewan dari tempat penampungan. Bulan lalu, sebuah pabrik bir di Florida menampilkan empat anjing untuk diadopsi pada kaleng bir mereka.



bir



″Ada begitu banyak anjing yang mencari calon pemilik dan memiliki cinta tanpa syarat untuk diberikan. Jadi upaya ini merupakan perpanjangan alami untuk kampanye iklan terbaru Coors Light,″ jelas perwakilan dari Coors Light.

Coors Light akan memberikan hingga $100 untuk biaya adopsi nagi 1.000 orang yang memenuhi syarat. Apa syaratnya? Harus sudah mencapi usia legal untuk minum minuman beralkohol dan mengadopsi anjing. Mengirimkan tanda terima adopsi ke perusahaan bir melalui SMS.