Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Saaih Halilintar Tak Takut dengan Virus Corona
1 Month, 2 Weeks ago

Saaih Halilintar Tak Takut dengan Virus Corona

Youtuber Saaih Halilintar kembali menjadi sorotan karena unggahan di akun Instagramnya.

Dilansir Tempo.co, Saaih menyinggung virus corona yang tengah menjadi momok yang mengkhawatirkan dan menakutkan di seluruh dunia saat ini.



“Saya tidak takut dengan corona virus, saya takut dengan Tuhan. -Saaih Halilintar #waspada #BerHatiHatiKarnaTuhan #corona #coronavirus,” tulisnya di akun Instagram @saaihalilintar.

Di foto yang diunggahnya terlihat Saaih bersama orang tua saudara-saudaranya yang lain berswafoto menggunakan masker. Hal tersebut membuat netizen yang melihat bertanya-tanya mengenai tidak selarasnya antara foto yang diunggahnya dan keterangan pada foto tersebut.

Salah satu netizen berpendapat bahwa jika Saaih tidak takut dengan virus corona seperti yang dinyatakan sebelumnya mengapa ia tetap menggunakan masker saat di foto.



“Tidak takut tapi pakai masker,” tulis akun @tegarpross. Kemudian Saaih membalas komentar dari netizen tersebut. “Tuhanku suruh kita berhati-hati. Menjaga keselamatan itu wajib bambang,” balas Saaih.

saaih halilintar
Foto: Instagram/@saaihalilintar



Diketahui, tak jarang perilaku Saaih Halilintar mengundang kontroversi. Ia kerap melakukan hal tak terduga dan terkadang tak elok demi konten. Misalnya, ia pernah merobek uang Rp 100 ribu.

Sebelumnya Saaih juga mendapat sorotan saat helikopter yang membawa Kobe Bryant jatuh dan menewaskan seluruh penumpang. Ia mengaku berada tak jauh dari situ.

Saaih mengunggah foto yang memperlihatkan bangkai helikopter yang ditumpangi Bryant dan Gianna dari jarak jauh dengan kepulan asap dan ternyata bukan gambarnya sendiri. Yang menyedihkan, sebelum memanen kritikan, Saaih tidak mencantumkan kredit foto tersebut.