Oomph Logo
 

  BERITA TERKINI

Saat Pandemi, Mulailah Dari Kencan Virtual Terlebih Dahulu
1 Month, 3 Weeks ago

Saat Pandemi, Mulailah Dari Kencan Virtual Terlebih Dahulu

Bepergian dengan pasangan ke restoran baru, atau liburan akhir pekan bukan sesuatu yang bisa dilakukan akhir-akhir ini. Karir, kehidupan sosial, dan hobi Anda mungkin juga telah mengering selama pandemi ini, tetapi bukan berarti kehidupan romansa Anda turut kering.

Apa yang harus dilakukan agar kehidupan romansa Anda tetap bergelora selama pandemi?

Optimalkan Profil Kencan
Apapun aplikasi kencan yang Anda sukai aturannya selalu sama, luangkan waktu untuk membuat profil yang baik. Mulailah dengan mengambil beberapa potret diri yang layak.



Cobalah mengambil foto saat Anda berdiri di depan jendela. Menghadapi jendela dengan punggung Anda ke ruangan menciptakan kedalaman bidang di belakang Anda. Ini adalah "tampilan film" yang lebih disukai orang dalam gambar. Selain itu, jendela meredakan cahaya dari luar yang akan menciptakan efek "pencahayaan studio".

Selanjutnya, isi profil kencan Anda secara penuh. Ini berarti menjawab setiap pertanyaan yang ada di formulir pendaftaran secara terperinci. Fokus pada apa yang Anda cari, bukan siapa Anda. Misalnya, alih-alih menulis: "Saya suka jalan-jalan menyusuri pinggiran pantai." Lebih baik tulis: “Saya suka seseorang yang suka jalan-jalan menyusuri pinggiran pantai.″

Tujuannya adalah agar lawan jenis yang membacanya akan berpikir ″Ihh gue banget tuh″ dan mereka akan lebih cenderung ingin terhubung dengan Anda.



Setelah pembuatan profil selesai, saatnya gesek kanan pada semua profil yang Anda sukai, lalu tunggu balasan dari mereka.

profil

Kencan Virtual

Anda tidak akan mendapatkan kencan secara virtual kecuali Anda bisa membuat percakapan mengalir, jadi mulailah dengan pesan yang dipikirkan dengan matang.

Pesan seperti "Hai" atau ″Boleh kenalan nggak?″ adalah awalan yang terburuk karena semua orang melakukan itu. Jauh lebih baik memulai percakapan dengan mengomentari sesuatu yang unik di profil mereka



Ketika Anda benar-benar mengirim pesan berdasarkan sesuatu yang mereka pedulikan, tingkat respons terhadap Anda naik secara signifikan.

Setelah Anda berkomunikasi, Anda dapat bergerak menuju kencan virtual. Bisa video call atau mabar jika Anda berdua suka game.

Setelah kencan pembukaan ini ikatan antara Anda seharusnya menguat. Setelah Anda melakukan beberapa kali, Anda siap untuk melangkah ke langkah berikutnya yaitu kencan sesungguhnya, bertemu muka di dunia nyata.